Liga Spanyol

Prediksi Barcelona vs Real Madrid: Andalan Baru Xavi, BVB Boys, Duet Dembele-Lewandowski-Aubameyang

Melihat formasi Barcelona setelah kedatangan Robert Lewandowski, Xavi Hernandez punya bayak opsi di lini serang.

JOSE JORDAN / AFP
Gelandang Barcelona dari Gabon Pierre-Emerick Aubameyang (kanan) merayakan gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Levante UD dan FC Barcelona di stadion Ciutat de Valencia di Valencia pada 10 April 2022. Melihat formasi Barcelona setelah kedatangan Robert Lewandowski, Xavi Hernandez punya bayak opsi di lini serang. 

TRIBUNNEWS.COM - El Clasico jilid pertama musim ini di ajang non resmi antara Barcelona vs Real Madrid akan berlangsung akhir pekan ini.

Pertandingan Barcelona vs Real Madrid dalam ajang persahabatan digelar di Allegiant Stadium, Minggu (24/7/2022), pukul 10.00 WIB.

Hal menarik yang tak bisa lepas dari pandangan adalah transfer pemain yang dilakukan barcelona.

Meski dalam krisis finalsial klub, Barcelona nyatanya bisa mendatangkan pemain elit dunia.

Baca juga: Jadwal Barcelona Vs Real Madrid di Laga Pramusim, Debut Mewah Robert Lewandowski di El Clasico?

Termasuk pemain yang dianggap legenda di Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Kisah kesuksesan Robert Lewandowski bersama Bayern Munchen sudah usai, kini waktunya membuka lembaran baru bersama Blaugrana di bawah asuhan Xavi Hernandez.

"Saya di sini untuk membantu Barcelona kembali ke puncak dan memenangkan gelar sebanyak mungkin," kata Lewandowski, dikutip dari BBC.

Ada Momen Reuni

Pemain yang kerap disapa dengan panggilan Lewi itu akan reuni dengan mantan rekan setimnya di Borussia Dortmund, Aubameyang.

Lewandowski dan Aubameyang jadi satu kesatuan yang 'gila' pada musim 2013/2014 di lini depan Dortmund yang menghasilkan trofi Piala Super Jerman.

Keduanya tampil dalam 48 pertandingan satu musim dengan Die Borussien, Auba menghasilkan 16 gol dan 5 assist, sementara Lewandowski mencetak 28 gol dan 13 assist.

Produktivitas Aubameyang dan Lewandowski sejatinya belum meredup, meskipun saat ini keduanya memasuki usia kepala tiga.

Lewandowski masih menjadi primadona Bayern Munchen dalam urusan mencetak gol, dengan top skorer Bundesliga musim lalu.

BERGABUNG BARCELONA- Robert Lewandowski bergabung dengan barcelona. Dia pilih Barcelona karena keinginannya meninggalkan Bayern Muenchen, sekalipun karena kepindahannya, Lewandowski mendapat gaji lebih kecil di Barcelona.
BERGABUNG BARCELONA- Robert Lewandowski bergabung dengan barcelona. Dia pilih Barcelona karena keinginannya meninggalkan Bayern Muenchen, sekalipun karena kepindahannya, Lewandowski mendapat gaji lebih kecil di Barcelona. (Tangkapan layar Twitter)

Lalu, apa jadinya jika Robert Lewandowski dan Aubameyang dimainkan dalam waktu bersamaan? Bagaimana Xavi Hernandez memainkan formasi untuk Barcelona/

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Barcelona
14
12
1
1
33
5
28
37
2
Real Madrid
14
11
2
1
33
14
19
35
3
Atletico Madrid
12
7
2
3
20
12
8
23
3
Real Sociedad
14
8
2
4
19
17
2
26
4
Athletic Club
14
7
3
4
24
14
10
24
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved