Liga 1

Arema FC Dituntut Selalu Sempurna, Kegeraman Manajer Singo Edan Tak Bisa Dibendung

Manajer Arema FC, Ali Rifki tak bisa menyembunyikan kegeramannya saat tim Singo Edan selalu dituntut bermain sempurna dalam menjalani setiap laga.

SURYA/PURWANTO
Pesepak bola Arema FC, Irsyad Maulana (kanan) berebut bola dengan Todd Ferre dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan, Jumat (5/8/2022) malam. Manajer Arema FC berontak lantaran timnya selalu dituntut untuk meraih kemenangan dengan sempurna. 

TRIBUNNEWS.COM - Manajer Arema FC, Ali Rifki tak bisa menyembunyikan kegeramannya saat tim Singo Edan selalu dituntut bermain sempurna dalam meraih sebuah kemenangan di setiap laganya.

Ali Rifki cukup heran dengan berbagai penilaian negatif yang kerapkali memojokkan Arema FC, sekalipun timnya sukses meraih kemenangan dalam laga yang telah dijalaninya.

Kritikan pedas semakin nyaring bunyinya ketika Arema FC menang tanpa bisa bermain cantik dan mengandalkan keberuntungan saja.

Pesepak bola Arema FC Sergio Silva berselebrasi usai menjebol gawang PSIS Semarang dalam laga lanjutan Liga 1 2022 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (30/7/2022). Manajer Arema FC berontak lantaran timnya selalu dituntut untuk meraih kemenangan dengan sempurna.
Pesepak bola Arema FC Sergio Silva berselebrasi usai menjebol gawang PSIS Semarang dalam laga lanjutan Liga 1 2022 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (30/7/2022). Manajer Arema FC berontak lantaran timnya selalu dituntut untuk meraih kemenangan dengan sempurna. (TRIBUN JATIM/PURWANTO)

Baca juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini: Big Match Persib vs PSIS & Bali United vs Arema, Live Indosiar

Ali Rifki pun berontak lantaran kritikan itu dianggapnya tidak adil dan terkesan memojokkan Arema FC.

Manajer tim Singo Edan itupun menantang para kritikus timnya untuk mencarikan sebuah klub yang selalu bisa bermain cantik dan meraih kemenangan dalam setiap laganya.

“Coba di dunia ini carikan satu klub yang main cantik dan menang terus, ada? Bingung kan?," tantang Ali Rifki, dikutip Tribunnews dari We Aremania.

"Ketika menang kita diprotes, dibilang kebetulan, karena hoki, gol cuma lewat set piece,"

"Itu kan juga bagian dari strategi, dilatih dalam latihan,” katanya.

Lebih lanjut, Ali Rifki berpandangan bahwa Arema FC saat ini tak perlu memikirkan tentang cara bermain cantik untuk meraih kemenangan.

Yang dipikirkan oleh komponen tim Arema FC hanyalah fokus tentang bagaimana mendulang tiga poin dalam setiap laganya.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Madura United
10
7
2
1
19
5
14
23
2
PSM Makasar
9
6
3
0
17
5
12
21
3
Bali United
10
7
0
3
21
11
10
21
4
Persija Jakarta
10
6
3
1
12
5
7
21
5
Borneo
10
6
2
2
23
14
9
20
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved