Breaking News:

Liga 1

Liga 1 Keras, Luis Milla Sudah Digoyang #LuisMillaOut, Klok Malah Yakin Milla Bisa Bawa Persib Juara

Kekalahan ini menyeret-nyeret nama Luis Milla, pelatih baru Persib Bandung yang pada laga ini belum in-charge, dan masih duduk di bangku tribun.

Tribunnews.com/Alfarizy AF
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla saat konferensi pers di Graha Persib, Bandung, Jawa Barat, Senin (22/8/2022). Belum bertugas, Luis Milla sudah digoyang tagar #LuisMillaOut. 

Liga 1 Keras, Luis Milla Sudah Digoyang #LuisMillaOut, Marc Klok Yakin Persib Bisa Juara

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Ada hal menarik dari kekalahan Persib Bandung dari Bali United pada laga pekan keenam Liga 1 2022, Selasa (23/8/2022).

Persib kalah 2-3 dari Bali United pada laga yang berlangsung di hadapan bobotoh di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat.

Kekalahan ini menyeret-nyeret nama Luis Milla, pelatih baru Persib Bandung yang pada laga ini belum in-charge, dan masih duduk di bangku tribun.

Baca juga: Fakta Menarik Bali United Kalahkan Persib, Dua Anak Buah STY Gelut, Maung Keok di Depan Luis Milla

Baca juga: Kerusuhan Pasca-Persib Bandung Keok dari Bali United, Teco Minta Bobotoh Legowo Saat Kalah

Meski belum bertugas, Luis Milla sudah digoyang tagar #LuisMillaOut yang trending di media sosial tak lama setelah Persib kalah.

Belakangan, desakan dari suporter terhadap klub kesayangan mereka melalui tagar di media sosial memang menjadi tren baru.

Beberapa sosok di antaranya bahkan juga lengser dari posisi pelatih, satu di antaranya juga karena faktor desakan suporter di media sosial.

Baca juga: Luis Milla Datang, Persib Bakal Pamerkan Permainan Tiki-taka? Bobotoh Kaget, Sudah Dipantau 4 Tahun

Luis Milla sudah berada di Indonesia, Persib masih enggan bocorkan rencana debut pelatih asal Spanyol tersebut
Luis Milla sudah berada di Indonesia, Persib masih enggan bocorkan rencana debut pelatih asal Spanyol tersebut (Tangkap Layar Situs Resmi Persib persib.co.id)

Itu termasuk hal yang terjadi pada Robert Alberts, pelatih lama Persib Bandung. Sekarang desakan via media sosial juga tengah menggoyang Sergio Alexandre, pelatih PSIS Semarang.

Kerasnya Liga 1 yang baru menjalani enam pekan, sejauh ini sudah membuat tiga pelatih klub lengser dari posisinya.

Luis Milla, bagaimana pun, harus bersiap terhadap situasi ini. Modal pernah menjadi pelatih Timnas Indonesia, sedikit banyak membuat Luis Milla paham benar bagaimana kerasnya dukungan, sebaliknya- juga kritik sebagai konsekuensi melatih klub sebesar Persib Bandung.

Marc Klok Yakin Persib Juara Bersama Luis Milla

Gelandang bertahan Persib Bandung, Marck Anthony Klok ditemui usai pertandingan kontra Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Selasa (23/8/2022)
Gelandang bertahan Persib Bandung, Marck Anthony Klok ditemui usai pertandingan kontra Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Selasa (23/8/2022) (Tribunnews.com/Alfarizy AF)

Gelandang bertahan Persib Bandung, Marck Anthony Klok optimis Pangeran Biru - julukan Persib, bisa juara Liga 1 musim 2022/2023.

Pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu semakin yakin Persib bisa mengangkat trofi liga kasta tertinggi di Indonesia itu setelah kedatangan pelatih baru.

Halaman
12
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved