Liga Italia

AC Milan Tolak Duit Rp 1,5 T Lebih dari Chelsea Buat Leao, Sergino Tes Medis, Tuntaskan 3 Transfer 

AC Milan menolak mentah-mentah segepok duit dari Chelsea buat Rafael Leao. Milan juga memutuskan kontrak Bakayoko dan mengembalikannya ke Chelsea.

Tangkap Layar SempreMilan
Penyerang sayap AC Milan asal Portugal, Rafael Leao. Chelsea rupanya berusaha menggaet sang pemain di detik-detik akhir jelang penutupan bursa transfer musim panas dengan menyodorkan lebih dari Rp 1,5 triliun ke AC Milan. Tapi Rossoneri menolak tawaran itu. 

Milan Tolak Duit Lebih dari Rp 1,5 T dari Chelsea Buat Leao, Sergino Tes Medis, Milan Tuntaskan 3 Transfer 

TRIBUNNEWS.COM - Menit-menit krusial menjelang penutupan bursa transfer musim panas pada 1 September 2022 diwarnai aksi sensasional Chelsea ke AC Milan.

Chelsea dilaporkan menyodorkan tawaran uang tunai lebih dari 100 juta euro (atau lebih dari Rp 1,5 triliun) ke AC Milan untuk penyerang sayap asal Portugal, Rafael Leao.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport (via PianetaMilan), Rafael Leao dipastikan tidak akan meninggalkan Milan pada batas waktu malam ini.

Baca juga: Rafael Leao Tak Pernah Bilang Tidak ke Chelsea, Milan Disodori Ronaldo Jika Striker Portugal Pergi

Baca juga: Rafael Leao Berulah di Milan, Besar Kepala Tapi Memble Lawan Atalanta, Gol Bennacer Buah Latihan

Chelsea, disebutkan, sangat ingin membawa Rafael Leao terbang menggunakan pesawat pada jadwal penerbangan berikutnya ke London, bahkan bersedia menginvestasikan tiga digit angka (ratusan miliar euro) untuk mengontraknya.

Ketertarikan Chelsea pada Rafael Leao dilaporkan kembali menggebu-gebu menjelang batas akhir transfer musim panas ini.

Sejumlah sumber di Inggris telah melaporkan adanya negosiasi antara Chelsea dan AC Milan untuk menutup kesepakatan pada menit terakhir jendela transfer.

Baca juga: Milan dan Barcelona Deal, Sergino Dest Pembelian Darurat, Le Bron James Sah Jadi Bos Ibrahimovic

Pemain depan AC Milan asal Portugal Rafael Leao melakukan selebrasi setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Bologna pada 27 Agustus 2022 di stadion San Siro di Milan.
Pemain depan AC Milan asal Portugal Rafael Leao melakukan selebrasi setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Bologna pada 27 Agustus 2022 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Nyatanya, AC Milan sama sekali tak tergoda tawaran fantastis Chelsea buat Rafael Leao.

Rossoneri yakin bisa membuat Rafael Leao memperpanjang kontraknya lebih lama lagi di San Siro hingga 2027 mendatang.

Setelah bursa transfer musim panas ditutup, Milan akhirnya bisa fokus pada perpanjangan kontrak bintang asal Portugal tersebut.

Ditolaknya tawaran fantastis Chelsea oleh AC Milan ini akan menjadi bumbu tersendiri saat Milan bertemu Chelsea di ajang Liga Champions pada 5 Oktober di babak grup.

Sergino Dest Jalani Tes Medis

Bek sayap kanan, Sergino Dest
Bek sayap kanan, Sergino Dest tiba di pusat kesehatan AC Milan di Milanello untuk memulai tes medis.

Bek sayap kanan, Sergino Dest dilaporkan telah tiba di pusat kesehatan AC Milan di Milanello untuk memulai tes medis sebagai bagian dari proses penuntasan proses kepindahannya dari Barcelona ke AC Milan.

Laporan breaking news pada Rabu malam mengklaim bahwa Milan telah menyetujui kesepakatan dengan Barca untuk menandatangani Sergino Dest.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Napoli
19
16
2
1
46
12
32
50
2
AC Milan
19
11
5
3
35
15
11
38
3
Lazio
19
11
4
4
35
11
20
37
4
Inter Milan
19
12
1
6
38
22
13
37
5
AS Roma
19
11
4
4
25
14
9
37
© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved