Liga Champions

Sadio Mane Trending Topic saat Liverpool Kalah 1-4 dari Napoli, The Reds Jadi Beda Tanpa Ada Mane

Nama Sadio Mane sempat jadi trending topic di Twitter bersamaan dengan kekalahan Liverpool atas Napoli.

Penulis: Muhammad Barir
CHRISTOF STACHE / AFP
Pemain depan Bayern Munich asal Senegal, Sadio Mane. Sadio Mane tidak lagi bermain untuk Liverpool setelah dia pindah ke Bayern Muenchen. Ketiadaannya Sadio Mane di Liverpool makin terasa setelah The Reds kalah 1-4 dari Napoli. Banyak fan Liverpool yang menuliskan peran Mane yang sebetulnya sangat penting di Liverpool. 

TRIBUNNEWS.COM- Nama Sadio Mane sempat jadi trending topic di Twitter bersamaan dengan kekalahan Liverpool atas Napoli.

Sadio Mane tidak lagi bermain untuk Liverpool setelah dia pindah ke Bayern Muenchen.

Ketiadaannya Sadio Mane di Liverpool makin terasa setelah The Reds kalah 1-4 dari Napoli.

Banyak fan Liverpool yang menuliskan peran Sadio Mane yang sebetulnya sangat penting di Liverpool.

Mane kembali disebut-sebut pada saat Liverpool kalah 1-4 dari Napoli di Liga Champions. Sehingga nama Mane pun trending topic beberapa jam setelah Liverpool dipermalukan Napoli.

Baca juga: Liga Champions - Napoli vs Liverpool, The Reds Siap Setop Kutukan Naples, Tak Pernah Menang di Sana

"Dihantui dalam pertandingan besar lainnya seperti biasa, Tanpa Mane dia bukan apa-apa," tulis fan Liverpool yang juga mengeritik Mohamed Salah setelah penampilan mengecewakan.

Liverpool secara mengejutkan dihancurkan 1-4 oleh Napoli di Liga Champions UEFA dan para penggemar menuliskan kembali nama Sadio Mane sebagai striker penting di Liverpool, lebih penting dari Mohamed Salah.

Mohamed Salah tidak memiliki awal terbaik musim ini, setelah berhasil mencetak tiga gol dan assist dalam sembilan penampilan sejauh ini.

Banyak yang bertanya apa yang terjadi pada mesin pencetak gol Liverpool yang telah merusak pertahanan lawan sejak tiba di Anfield pada 2017.

Piotr Zielinski mencetak gol untuk Napoli hanya pada menit kelima, mencetak gol penalti menyusul handball konyol James Milner.

Bisa saja terjadi dua gol ketika Virgil van Dijk memberikan tendangan penalti kedua hanya untuk usaha Victor Osimhen yang bisa diselamatkan oleh Alisson Becker.

Sial bagi The Reds, setelah dua gol lainnya pada menit ke-31 ketika Andre-Frank Zambo Anguissa memainkan umpan satu-dua yang menyenangkan dengan Zielenski sebelum melewati Alisson.

Malam itu tidak menjadi lebih baik dari sana untuk pasukan Jurgen Klopp ketika Giovanni Simeone mencetak gol ketiga Napoli pada menit ke-44.

Khvicha Kvaratskhelia yang brilian melewati Trent Alexander-Arnold dengan mudah untuk dimainkan di Simeone, yang tidak memiliki masalah dalam mengonversi.

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved