Liga Italia

Milan Beli Sinisterra Jika Rafael Leao Pergi, Teka-teki Yacine Adli, Prank Kebugaran Divock Origi

Rencana kontijensi AC Milan adalah perekrutan Luis Sinisterra dari Leeds United jika mereka kehilangan Rafael Leao. Origi nge-prank, Adli teka-teki

sempreMilan
AC Milan, menurut analis dan jurnalis sepakbola, Carlo Pellegatti, bisa merekrut Luis Sinisterra dari Leeds United jika rossoneri kehilangan Rafael Leao pada jendela transfer mendatang. Rafael Leao disebut-sebut menjadi target utama dari Chelsea. 

Milan Beli Sinisterra Jika Rafael Leao Pergi, Teka-teki Yacine Adli, Prank Kebugaran Divock Origi

TRIBUNNEWS.COM - Sejauh perkembangan bursa transfer AC Milan, Rossoneri dilaporkan bersikukuh mempertahankan pemain andalan mereka Rafael Leao dari godaan klub manapun, termasuk Chelsea, dengan menolak berapapun nilai yang disodorkan buat Rafael Leao.

Milan dilaporkan siap menuruti sejumlah poin keinginan Rafael Leao agar sang pemain mau bertahan di San Siro hingga 2027 mendatang, meski itu pada akhirnya akan membuat Milan harus keluar nyaris Rp 1 triliun untuk kenaikan gaji sang pemain, plus gono-gini syarat yang dia mau.

Baca juga: Milan Habiskan Nyaris Rp 1 T Buat Leao, Rasa Cinta Tonali Buat Merah-Hitam, Showtime Divock Origi

Meski begitu, selalu ada kemungkinan terburuk. Rafael Leao yang notabennya adalah pemain profesional bisa saja pergi dari San Siro saat kontraknya habis pada Juni 2024 mendatang.

Untuk itu, Rossoneri dilaporkan sudah punya rencana kontijensi.

Menurut analis dan jurnalis sepakbola, Carlo Pellegatti, rencana itu adalah perekrutan Luis Sinisterra dari Leeds United jika mereka kehilangan Rafael Leao.

Baca juga: Milan Hadapi Situasi Sulit Soal Leao-Bennacer, Mau Striker Semahal Vlahovic, Versi Terbaik Tonali

Penyerang sayap AC Milan asal Portugal, Rafael Leao. Chelsea rupanya berusaha menggaet sang pemain di detik-detik akhir jelang penutupan bursa transfer musim panas dengan menyodorkan lebih dari Rp 1,5 triliun ke AC Milan. Tapi Rossoneri menolak tawaran itu.
Penyerang sayap AC Milan asal Portugal, Rafael Leao. Chelsea rupanya berusaha menggaet sang pemain di detik-detik akhir jelang penutupan bursa transfer musim panas dengan menyodorkan lebih dari Rp 1,5 triliun ke AC Milan. Tapi Rossoneri menolak tawaran itu. (Tangkap Layar SempreMilan)

Pellegatti, sosok yang dikenal punya keakuratan informasi seputar sepakbola Liga Italia Serie A dan liku-likunya, berbicara ke Numero Diaz (via TEAMtalk) soal rencana cadangan AC Milan tersebut.

Dia menganalisis, jika perpanjangan kontrak Rafael Leao gagal terealisasi, maka Milan potensial segera membidik calon pengganti dengan tipikal serupa.

Luis Sinisterra, pemain sayap Timnas Kolombia, kata  Pellegatti adalah pemain ideal yang bisa direkrut Milan jika mereka kehilangan Rafael Leao pada jendela transfer mendatang.

Diketahui, Rafael Leao memang sangat dikaitkan dengan ketertarikan masif Chelsea selama jendela transfer musim panas kemarin.

Baca juga: Harga Rafael Leao Layak Rp 5,9 Triliun di Milan, Chelsea Belum Menyerah, Pioli: Dia Tak Bikin Onar

Luis Sinisterra dari Leeds United
AC Milan, menurut analis dan jurnalis sepakbola, Carlo Pellegatti, bisa merekrut Luis Sinisterra dari Leeds United jika rossoneri kehilangan Rafael Leao pada jendela transfer mendatang. Rafael Leao disebut-sebut menjadi target utama dari Chelsea.

Rafael Leao akhirnya tetap bertahan di San Siro pada penutupan jendela transfer musim panas 2022.

Namun, tetap ada kekhawatiran Leao akan hengkang pada jendela transfer mendatang mengingat dia belum menandatangani sodoran pembaruan kontrak yang berakhir pada Juni 2024.

Soal kemungkinan itu, Pellegatti mengatakan soal minat Milan pada Sinisterra.

"Jika sayangnya, dan semoga tidak, Rafael Leao harus pergi, pemain yang saya inginkan dan yang sangat mirip dengannya adalah Sinisterra, hari ini di Leeds," kata dia.

Halaman
1234
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Napoli
    20
    17
    2
    1
    48
    12
    33
    53
    2
    Inter Milan
    20
    13
    1
    6
    40
    22
    14
    40
    3
    Lazio
    20
    11
    5
    4
    36
    11
    20
    38
    4
    Atalanta
    20
    11
    5
    4
    39
    15
    16
    38
    5
    AC Milan
    20
    11
    5
    4
    37
    15
    8
    38
    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved