Liga Champions

Leroy Sane Banting Botol Pada Saat Diganti, Begini Penjelasannya Tentang Momen Itu Saat Lawan Barca

Winger Bayern Muenchen, Leroy Sane sempat tertangkap kamera ketika dia tampak kesal dengan membanting botol minuman pada saat diganti.

Penulis: Muhammad Barir
Christof STACHE / AFP
Winger Bayern Munich Jerman Leroy Sane. Sane sempat tertangkap kamera ketika dia tampak kesal dengan membanting botol minuman pada saat diganti. Kejadian Leroy Sane banting botol minuman itu terjadi saat laga Bayern Muenchen melawan Barcelona yang dimenangkan Muenchen 2-0. 

TRIBUNNEWS.COM- Winger Bayern Muenchen, Leroy Sane sempat tertangkap kamera ketika dia tampak kesal dengan membanting botol minuman pada saat diganti.

Kejadian Leroy Sane banting botol minuman itu terjadi saat laga Bayern Muenchen melawan Barcelona yang dimenangkan Muenchen 2-0.

Mengapa pemain Bayern Munich Leroy Sane membanting botol air minum setelah dia diganti pada saat melawan Barcelona?

Baca juga: Fakta Bayern Munchen Libas Barcelona di Liga Champions: Die Roten Tak Butuh Lewy untuk Gelar Party

"Saya tidak marah dengan pergantian saya. Botol harus sedikit menderita karena saya tidak memainkan permainan yang bagus. Golnya bagus, tapi saya tidak sepenuhnya senang dengan penampilan saya hari ini," kata Lerroy Sane.

Pemain sayap Jerman itu dalam suasana hati yang lebih ceria setelah pertandingan.

Leroy Sané bukanlah pemain yang paling bahagia setelah pergantian pemain pada menit ke-80 dalam kemenangan 2-0 Bayern Munich atas Barcelona pada matchday dua fase grup Liga Champions.

Dia mengaku, kekesalannya itu ditujukan pada dirinya sendiri, bukan pada pelatihnya.

Pemain sayap itu terlihat memecahkan botol dengan frustrasi, dan setelah pertandingan, mengklarifikasi perasaannya dengan lebih ringan kepada wartawan.

Gol Sané pada menit ke-54 menggandakan keunggulan Bayern dan mengayunkan gelombang dan rasa percaya diri di Allianz Arena dengan kuat untuk menguntungkan tim tuan rumah selama sisa pertandingan.

Itu adalah pekerjaan yang luar biasa, dan hampir menjadi ciri khas penyelesaian Sané sekarang dalam situasi satu lawan satu melawan kiper.

Dikerahkan di sayap kanan, Sané mendapati dirinya dengan tanggung jawab yang berbeda dari biasanya.

Dia memanfaatkan peluang terbaik babak pertama juga untuk Marcel Sabitzer, meskipun tembakan gelandang Austria itu melebar.

Namun, Sané telah menetapkan standar yang sangat tinggi untuk dirinya sendiri, dan terus-menerus berusaha untuk perbaikan.

Bahwa dia tidak senang dengan apa yang bisa terjadi pada hari yang sukses itu.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved