Breaking News:

Belanja di Bukalapak Selama Harbolnas Bisa Tawar Barang

E-commerce marketplace tersebut menyediakan gebyar diskon harga barang hingga 80 persen.

Capture Youtube

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menjelang akhir 2016, Bukalapak kembali ikut serta meramaikan event Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas).

Ajang itu akan digelar selama 3 hari mulai tanggal 12 Desember hingga 14 Desember mendatang.

E-commerce marketplace tersebut menyediakan gebyar diskon harga barang hingga 80 persen.

Banderol barang-barang yang telah dikorting itu masih bisa ditawar oleh pembeli dengan memanfaatkan fitur "Harga Nego" di layanan Bukalapak.

"Jadi tombol "Nego" ini akan muncul di jendela item yang akan dibeli. Calon pembeli bisa menawar harga barang yang terpampang, maksimal sebanyak 3 kali," sebut Vice

President Marketing Bukalapak, Bayu Syerli, saat berbicara dalam acara peluncuran program diskon bertajuk "Bukalapak Sakit Jiwa" ini di kantor Bukalapak, bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016).

Apabila sudah mencapai kesepakatan harga yang ditawar dengan penjual, maka pembeli bisa melakukan checkout untuk melakukan pembayaran.

Tiap pembeli memiliki kesempatan menawar maksimal sebanyak tiga kali per hari dalam periode penyelenggaraan Harbolnas selama 3 hari.

Fitur tawar menawar "Harga Nego" bakal bisa diakses baik lewat situs web Bukalapak maupun aplikasinya di platform Android dan iOS.

Bayu mengatakan, fitur tawar-menawar tersebut bisa digunakan untuk sekitar 20 juta item yang tersedia di Bukalapak, dari sebanyak 1,4 juta pelapak alias penjual.

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved