Boneka Seks Ini Bisa Nikmati Orgasme karena Punya Sensor di Genital-nya

McMullen menciptakan boneka seksnya dari silikon kualitas tinggi yang tahan panas dan memberikan nuansa yang lebih realistis dan memiliki elastisitas

Boneka Seks Ini Bisa Nikmati Orgasme karena Punya Sensor di Genital-nya
DailyMail
Samantha, boneka seks yang memiliki fungsi G-spot 

TRIBUNNEWS.COM - Alat bantu seks semakin berkembang dan menyerupai manusia. Jika dulu lebih sebagai pengganti alat genital, lalu ada boneka, kini robot.

Tentu bukan robot yang kulitnya keras dan bentuknya masih jauh dari sosok manusia. Tengoklah Samantha ini. Meski sepintas mirip manekin, namun ia robot yang sudah dibekali kecerdasan buatan (AI).

Dengan kecerdasan buatan itu, Samantha bisa berperan sebagai wanita rumahan, atau si seksi yang mengundang gairah Anda dan melewatkan malam dengan lenguhan.

Bermata hijau dan berambut cokelat gelap, siapa yang tak tertarik? Apalagi Samantha ini menurut penciptanya, Sergi Santos asal Barcelona, Spanyol, pada dasarnya suka disentuh.

Ada beberapa sensor dipasang di robot ini, seperti di bahu, mulut, dan … vagina.

“Ia akan memberi respon manakala titik-titik erotisnya disentuh,” kata Santos.

Samantha bisa berbicara dengan aksen Amerikanya. Beberapa kalimat menggoda akan keluar dari mulutnya. Seperti, “Saya menjadi milikmu sepenuhnya hari ini.”

Boneka seks ini juga bisa diajari untuk menjalin kedekatan emosional.

Bahkan, pabriknya sudah menyiapkan aplikasi Harmony AI yang akan mempelajari pola “hubungan” kita dengan robot itu untuk kemudian mewujudkan “kepribadian” apa yang ingin Anda ciptakan pada si Samantha.

“Banyak dari klien kami memiliki imajinasi masing-masing terhadap robot seks mereka. Dengan Harmony AI ini mereka akan bisa menciptakan kepribadian itu alih-alih membayangkan,” kata Matt Mc. Muller, CEO RealDoll kepada Digital Trends.

Halaman
12
Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved