Fitur GPS di Rocket R2509 Cocok Buat Aplikasi Maps dan Navigasi

Selain kamera, menurut Usun, Rocket R2509 juga memiliki fitur Global Positioning System (GPS) yang yang baik

TRIBUNNEWS.COM - Sepekan lalu, Polytron Smartphone secara resmi merilis tipe penerus Rocket Series yaitu Rocket R2509.

Kini, produk tersebut bisa didapatkan di festival Pekan Raya Indonesia (PRI) yang kembali digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten.

Tahun ini, PRI mengambil konsep kebudayaan Indonesia yang dimeriahkan dengan pesta musik dan budaya, pesta kuliner dan pesta belanja hingga pameran multiproduk berskala nasional.

Kesempatan ini, dimanfaatkan dengan baik oleh perusahaan besutan Indonesia, Polytron Smartphone.

General Manager Mobile Phone Polytron, Usun Pringgodigdo, mengatakan festival ini merupakan salah satu wadah untuk memperkenalkan smartphone baru penerus Rocket Series.

“Dalam acara Pekan Raya Indonesia, kita promosikan smartphone baru penerus Rocket Series. Tipe ini ada 2 versi, yaitu R2509 (T6) dan R2509 (T6 SE),” ujar Usun dalam keterangannya.

Usun menjelaskan, seri pertama dari Rocket Series adalah R2509 (T6 SE), SE merupakan singkatan dari Standard Edition.

Untuk tipe R2509 (T6 SE) memiliki kamera utama 5 Megapixel dan kamera depan 5 Megapixel, dengan kapasitas RAM sebesar 1 GB dan memori internal (ROM) sebesar 16GB.

Kemudian yang kedua ada R2509 (T6), memiliki spesifikasi lebih tinggi daripada T6 SE.

Keunggulannya terdapat pada kamera utama 13 Megapixel dan kamera depan 5 Megapixel, dengan kapasitas RAM sebesar 2 GB dan memori internal (ROM) sebesar 16GB.

“Terdapat Flash pada kamera depan dan belakang. Untuk sensor pada kamera Rocket R2509 juga sudah ditingkatkan, menghasilkan kualitas foto yang bagus dan jernih,” tambah Usun.

Selain kamera, menurut Usun, Rocket R2509 juga memiliki fitur Global Positioning System (GPS) yang yang baik sehingga cocok digunakan untuk aplikasi maps dan navigasi.

“Ada juga fitur tambahan seperti USB OTG dan Fira TV yang bisa diakses melalui smartphone ini, sama seperti yang terdapat pada Prime Series,” tutupnya.

Diketahui, PRI diselenggarakan pada 21 Oktober hingga 5 November 2017. Produk ini bisa didapatkan pada PRI 2017 di Hall 7, dengan kisaran harga Rp 1.099.000 untuk tipe R2509 (T6 SE) dan Rp 1.349.000 untuk tipe R2509 (T6). Selain Rocket Series, Polytron Smartphone juga memiliki sejumlah promo menarik lainnya.

Berita Populer
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved