Breaking News:

Integrasi Sleekr dan iSeller Luncurkan Aplikasi Solusi Mudah Pencatatan Keuangan

Kerjasama yang dilakukan oleh Sleekr dan iSeller adalah integrasi dengan teknologi API (Application Programming Interface).

istimewa
(ki-ka) CEO dan co-founder Sleekr, Suwandi Soh dan CEO iSeller, Jimmy Petrus, melakukan penandatanganan MOU kerjasama integrasi Sleekr dan iSeller untuk hadirkan solusi mudah pencatatan keuangan langsung dari mesin transaksi (kasir) bisnis UKM di Indonesia di Jakarta pada Selasa (20/2). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sleekr dan iSeller berintegrasi untuk menghadirkan solusi mudah pencatatan keuangan secara otomatis langsung dari transaksi harian bisnis UKM.

Sleekr menyediakan aplikasi software HR dan akuntansi untuk mendukung pelaku usaha meningkatkan produktivitas bisnis dalam manajemen sumber daya manusia dan akuntansi keuangan.

iSeller merupakan penyedia platform omni-channel commerce yang memungkinkan pengusaha untuk berjualan di toko fisik melalui aplikasi point-of-sale berbasis Android, toko online, maupun media sosial dan mobile dengan manajemen penjualan dan inventory terpusat.

Kerjasama yang dilakukan oleh Sleekr dan iSeller adalah integrasi dengan teknologi API (Application Programming Interface).

Integrasi ini memberikan solusi terpadu antara transaksi penjualan dan pembukuan akuntansi bisnis dimana pengguna aplikasi iSeller dapat melihat laporan keuangan di platform Sleekr Accounting dengan mudah dan cepat.

Suwandi Soh, selaku co-founder dan CEO dari Sleekr mengatakan potensi bisnis UKM di Indonesia sangat menjanjikan, kami melihat hal ini akan sangat berdampak baik apabila didukung oleh sistem bisnis yang baik, seperti integrasi langsung sistem penjualan dan pencatatan keuangan oleh Sleekr dan iSeller.

Baca: Pastikan Atlet dan Pengunjung Dapatkan Jajanan Sehat, Pemprov DKI Akan Berlakukan Stikerisasi UKM

"Sleekr tentunya akan terus menyempurnakan layanan kami untuk mendukung perkembangan UKM di Indonesia agar Sleekr dapat terus memberikan nilai positif di masa yang akan datang,' katanya di Jakarta, Selasa (20/2/2018).

Harapan dari kerjasama ini adalah memadukan kelebihan dari masing-masing perusahaan untuk memberikan nilai tambah bagi UKM Indonesia, terutama bisnis waralaba.

Terdapat tiga pilar dimana kerjasama antara Sleekr dan iSeller yang dapat menguntungkan.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved