Pemasangan Tangki Air Kini Bisa Melalui Aplikasi

Pemasangan yang dapat dilakukan melalui tukang.com yaitu tangki air Penguin dengan tipe TD, TB, dan TBSK atau tangki stainless steel.

TRIBUNNEWS.COM - Berkembangnya dunia digital di Indonesia berpengaruh pada pertumbuhan aplikasi mobile, tak terkecuali di Indonesia.

Berdasarkan lembaga analisis App Annie pada 2017, menyebutkan bahwa rata-rata ada 30 aplikasi yang digunakan setiap bulannya, dan 10 aplikasi digunakan setiap hari.

Perkembangan aplikasi dan pengguna internet yang tinggi, membantu pekerjaan dalam kehidupan sehari-hari. Kepuasan pelanggan tentunya menjadi tujuan bagi setiap brand, tentunya diimbangi dengan pelayanan yang mudah dan tenaga professional. Hal ini juga berpengaruh saat proses pembangunan rumah.

Material bahan bangunan berkualitas dan waktu pengerjaan yang cepat menjadi perhatian khusus bagi pemilik rumah.

Waktu yang relatif singkat sekaligus dikerjakan oleh tenaga professional akan mempermudah segala urusan saat proses pembangunan.

Apalagi jika proses pembangunan dan instalasi rumah dapat dikendalikan melalui ponsel.

Lebih hemat waktu, ujar Andi Hermawan selaku Head of Marketing Communications and Customer Care PT Penguin Indonesia.

Andi menyontohkan, misalnya pemasangan tangki air di rumah. Pada umumnya, pemasangan ini memerlukan tenaga ahli pada saat instalasi.

Dari mulai peletakan tangki hingga menyambung ke masing-masing pipa untuk menyalurkan air ke seluruh rumah.

Terkadang Anda ragu-ragu dengan kualitas tenaga pemasang yang direkomendasikan oleh rekan atau tetangga. Kemudian berakhir pada pencarian di mesin pencari informasi, terang Andi.

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved