Dijual Ekslusif di Tokopedia, Advan S6 Plus Cuma Dilego Rp 799 Ribu

Advan S6 Plus resmi masuk pasaran di Indonesia. Sebagai langkah awal, perangkat yang berjalan dalam Android GO ini dijual ekslusif di Tokopedia

Dijual Ekslusif di Tokopedia, Advan S6 Plus Cuma Dilego Rp 799 Ribu
TRIBUNNEWS.COM/FAJAR
Advan S6 Plus 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Advan S6 Plus resmi masuk pasaran di Indonesia. Sebagai langkah awal, perangkat yang berjalan dalam platform Android GO ini dijual ekslusif di Tokopedia, Rabu (27/02/2019) besok.

"Harga dari produk ini Rp 888 ribu, tapi kami akan memberikan secara ekslusif Advan S6 Plus ini hanya Rp 799 ribu di Tokopedia," kata Mohammad Ilham Pratama, PR Manager Advan di jakarta, Selasa (26/2/2019).

Selain dijual ekslusif, perangkat ini juga dibundling dengan Telkomsel. Benefitnya, setiap pembelian paket Advan S6 Plus berhak paket TAU Lite 6 dari Telkomsel. Program ini berlaku hingga 31 Maret mendatang.

"Kemitraan dengan Telkomsel ini sejalan dengan mensukseskan program konsumen yang belum migrasi ke 4G dari jaringan 2 G dan 3G. Produk ini dapat menjadi jembatan memudahkan konsumen yang ingin mendapatkan pengalaman menggunakan perangkat 4G," tambah Ilham.

Baca: Bentang Layar 5,5 Inci Plus Face Id, Advan S6 Plus Cuma Dilego Rp 800 Ribu

Dalam pembelian Advan S6 Plus yang di-bundling Paket TAU Lite 6 ini menawarkan paket data 6GB dengan rincian 1 GB kuota internet di seluruh jaringan Telkomsel, 1 GB di jaringan 4G, 2 GB akses ke sosial media, dan 2GB untuk aplikasi VideoMax dan Games Max.

Paket ini juga termasuk 100 menit telepon, 500 SMS ke sesama pelanggan Telkomsel.

Advan S6 Plus
Advan S6 Plus (TRIBUNNEWS.COM/FAJAR)

"Paket TAU Lite 6 bisa didapatkan hanya dengan Rp 10 setelah melakukan pengisian pulsa Rp 50 ribu," kata Basuki Ebtayani, GM Device Bundling & Customization Strategy Telkomsel.

Dari spesifikasi, Advan S6 Plus menawarkan perangkat dengan bentangan layar 5,5 inci berasio 18:9 yang sudah dilengkapi pendeteksi wajah.

Kemudian dikaruniai RAM 1 GB dan ROM 8 GB. Layarnya fullview display dan face ID. Yang tak kalah penting sudah mendukung dual SIM Card.

Spek itu sudah terbilang mumpuni lantaran Advan S6 Plus berjalan di platform Android GO yang lebih ringan.

Penulis: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved