Inovasi Teknologi Smartphone di Indonesia Tahun 2019

Mengawali tahun 2019, banyak rentetan inovasi, khususnya dalam dunia gadget yang diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia.

Inovasi Teknologi Smartphone di Indonesia Tahun 2019
istimewa
Vivo V15 

Mengawali tahun 2019, banyak rentetan inovasi, khususnya dalam dunia gadget yang diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia. Mulai dari munculnya kamera tersembunyi hingga tampilan layar yang semakin lebar.

Wujud nyata inovasi di atas, salah satunya bisa dilihat pada smartphone terbaru Vivo, yakni Vivo V15. Tak tanggung-tanggung, bukan hanya mengusung satu inovasi terbaru, smartphone satu ini mengusung tiga inovasi terkini yang diprediksi akan makin populer di kalangan masyarakat.

Pertama, hadirnya Pop-Up Camera yang tersembunyi di dalam smartphone. Kerennya, kamera ini akan naik dan turun secara otomatis ketika akan digunakan misalnya untuk selfie.

Kamera depan beresolusi 32MP ini tak hanya memberikan kesan futuristik, saat digunakan pun, teknologi kamera yang dimilikinya mampu menghasilkan kualitas foto lebih baik, yang tentu saja terlihat natural.

Kedua, hadirnya tiga buah kamera belakang. Vivo mengerti dan menjawab kebutuhan konsumen untuk pengalaman mobile photography yang lebih baik. Vivo V15 menghadirkan tiga buah kamera, yakni kamera utama 12MP (24 juta fotosensitif), kamera AI Super Wide-Angle beresolusi 8MP, dan Depth Camera untuk mendukung efek bokeh beresolusi 5MP.

Ketiga, hadirnya layar super luas. Fitur yang disebut Ultimate All Screen ini dapat terwujud berkat inovasi dari Pop-Up Camera yang artinya tidak ada notch pada layar smartphone. Layar yang lega ini memanjakan mata pengguna, ditambah lagi pada bagian sisi atas dan bawah terlihat tipis, begitupun pada bezel bagian kiri dan kanannya.

Desain layar Vivo V15 berukuran 6,53 inchi, rasio aspek 19,5:5:9, resolusi 1.080×2.340 FHD+, dan rasio layar-ke-bodi mencapai 90,95% ini membuat kamu bisa bermain game dan menonton video secara penuh dan lebih enjoyable.

Inovasi Vivo V15 makin terasa lengkap dengan hadirnya teknologi kecerdasan (AI) buatan seperti Google Assistant dan Jovi.

Lewat Jovi Image Recognizer yang didukung AI membuat pengguna bisa memindai berbagai objek secara mudah dan memiliki akses ke hampir 100 platform e-commerce. Pencarian produk pun menjadi begitu mudah dan cepat.

Mengakses kedua asisten pintar ini pada Vivo V15 pun sangat mudah yakni pengguna hanya perlu tekan satu kali untuk mengaktifkan Google Assistant, atau tekan dua kali untuk mengaktifkan fitur Jovi Image Recognizer. Fitur ini memastikan pengalaman mobile lebih mudah, intuitif, dan cepat.

Vivo V15 Mulai Tersedia di e-Commerce dan Toko Ritel di Jaringan Vivo Official Store.
Vivo V15 Mulai Tersedia di e-Commerce dan Toko Ritel di Jaringan Vivo Official Store. (Vivo Indonesia)

Vivo V15 kini bisa didapatkan selama masa Hot Selling Day Vivo V15 hingga 20 Maret 2019. Bekerjasama dengan Telkomsel, pada setiap pembelian Vivo V15 seharga Rp4.399.000, masyarakat bisa mendapatkan paket bundling Prabayar mulai dari harga Rp45.000 dengan data 11GB.

Selain itu, tersedia paket Pascabayar Lite dan Medium Khusus pada setiap pembelian Vivo V15 di GraPARI Telkomsel, Erafone, Telesindo Shop, Megafon, Selular Shop, Global teleshop, Oke Shop, Apollo, dan Poin2000.

Setiap pembelian Vivo V15 di Vivo Official Online Store seperti Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee, dan Tokopedia, pembeli pun bisa mendapatkan Bluetooth Earphone secara gratis.

Jka ingin tambahan hadiah backpack Vivo eksklusif, bisa juga mengikuti review competition dengan meninggalkan komentar dan ulasan kreatif tentang Vivo V15, serta memberikan rating pada setiap Vivo Official Online Store di atas.

Nilai plusnya lagi, Vivo V15 menawarkan program cicilan 0%, dan garansi 18 bulan. (*)

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved