Baru Meluncur, Ini Alasan Kenapa OPPO A5s Cocok untuk Gaming

Dibanderol seharga Rp1.999.000, smartphone ini membawa beragam keunggulan, seperti kamera belakang ganda 13MP+2MP, desain layar waterdrop yang luas,

Baru Meluncur, Ini Alasan Kenapa OPPO A5s Cocok untuk Gaming
TRIBUNNEWS.COM/Firda Fitri Yanda
Peluncuran OPPO A5s di Jakarta, Senin (25/3/2019). 

OPPO memperkenalkan perangkat kelas mid-range terbarunya yakni OPPO A5s. Dibanderol seharga Rp1.999.000, smartphone ini membawa beragam keunggulan, seperti kamera belakang ganda 13MP+2MP, desain layar waterdrop yang luas, dan kapasitas baterai besar, yakni 4230 mAh.

“Untuk baterai, pemakai normal A5s bisa bertahan 17 jam, 13.5 jam untuk menonton video offline. A5s juga didukung fast charging 5 volt 2 ampere,” ujar Public Relations Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto ketika ditemui pada peluncuran OPPO A5s di Jakarta, Senin (25/3/2019) lalu.

Dari segi kamera, OPPO A5s memiliki kamera belakang ganda, yaitu kamera pertama dengan resolusi 13MP dan diafragma F/2.2, serta kamera kedua dengan resolusi 2MP dan diafragma F/2.4 yang berfungsi sebagai depth sensor.

Sementara untuk memenuhi kebutuhan swafoto pengguna, OPPO A5s dilengkapi kamera depan 8MP dengan diafragma F/2.0.

OPPO juga membawa fitur AI Beautification 2.0 pada kamera depan tersebut untuk dapat menghasilkan foto yang sesuai dengan karakter pengguna.

Untuk baterai, A5s ditenagai kapasitas baterai sebesar 4230mAh yang dikombinasikan dengan algoritma kecerdasan pintar, sehingga dapat melakukan penghematan konsumsi daya.

Sementara pada bagian belakang perangkat OPPO A5s, OPPO menyematkan sensor pemindai sidik jari cepat yang dapat menghidupkan perangkat dengan satu sentuhan.

Respons sensor sidik jari ini hanya membutuhkan waktu 0,3 detik.

Dari segi prosesor, OPPO A5s hadir dengan prosesor delapan inti Helio P35. Prosesor terbaru ini tidak hanya kencang, namun juga irit daya karena sudah dibuat menggunakan fabrikasi 12 nanometer.

Untuk menawarkan pengalaman penggunaan yang lebih cepat, OPPO A5s juga turut dilengkapi dengan RAM 2 GB yang berpadu dengan sistem operasi ColorOS 5.2 berbasis Android 8.1 Oreo.

Halaman
12
Penulis: Firdayanda
Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved