Dua Seri Printer Monokrom EcoTank Terbaru ini Siap Menjawab Kebutuhan Cetak Dokumen yang Serba Cepat

Generasi terbaru Epson ini juga menjaminkan hasil pada kecepatan cetak. Selain itu memiliki keramahan tinggi pada lingkungan hidup.

Dua Seri Printer Monokrom EcoTank Terbaru ini Siap Menjawab Kebutuhan Cetak Dokumen yang Serba Cepat
IST
Printer Monokrom EcoTank M3170 (kiri) dan M1140 (kanan) dari Epson 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktivitas perkantoran skala kecil, menengah, hingga besar tak luput dari kebutuhan pencetakan dokumen. Meski saat ini budaya kerja kantoran mulai beralih ke digital bukan berarti dokumen fisik dalam bentuk kertas dan cetak tidak lagi diperlukan.

Biasanya kebutuhan dokumen dalam lembaga masuk dalam post Alat Tulis Kantor (ATK). Kebutuhan ini meliputi kertas, tinta printer hingga perangkat printer yang mampu menunjang kinerja lembaga yang bersangkutan meraih kesuksesan.

Karenanya, agar mendapatkan efisiensi optimum, perkantoran perlu selektif dalam memilih perangkat printer. Printer dengan kinerja cepat, murah, dan ramah lingkungan bisa menjadi pilihannya.

Menjawab kebutuhan tersebut, Epson merilis produk terbaru Printer Monokrom EcoTank dengan teknologi terkini serta tinta yang bebas tumpah.

Printer ini menyasar segmen pengguna dari kalangan Usaha Kecil Menengah (UKM) dan perkantoran skala kecil.

Baca: Gasssbuburit, Latihan Slalom Sambil Nunggu Bedug Berbuka Ala CNN Motorsport Bogor

Seri printer terbaru tersebut hadir dalam dua pilihan yakni M3170 dan M1140. EcoTank menawarkan desain baru yang disederhanakan dengan tangki tinta terintegrasi, dalam ukuran yang lebih ringkas dan botol tinta bebas tumpah yang inovatif.  

Baca: PT KAI Luncurkan Kereta Sleeper Luxury 2, Harga Tiket Promonya Rp 750 Ribu

Printer multifungsi 4-in-1, Monokrom EcoTank M3170, dibekali fungsi pencetakan, pindai, salin dan faksimile, dan dilengkapi dengan pengumpan dokumen otomatis (ADF), serta konektivitas Ethernet. Sedangkan printer M1140 hadir dengan fungsi pencetakan.

Keunggulan Epson generasi terbaru ini terletak pada solusi konektivitas yang memungkinkan pencetakan langsung dari perangkat seluler menggunakan Epson iPrint.

Solusi konektivitas lainnya termasuk pemindaian ke cloud, Apple Airprint, Google Cloud print, Layanan Cetak Mopria dan lainnya.

Printer Monokrom EcoTank juga menawarkan biaya kepemilikan terendah, dan bersaing dengan printer laser, termasuk dalam hal konsumsi energinya. 

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved