Astragraphia Luncurkan Rangkaian Printer Monokrom Terbaru

Printer monokrom terbaru yang ditawarkan Astra Graphia merupakan printer ramah lingkungan dengan keandalan mencetak yang tinggi

Astragraphia Luncurkan Rangkaian Printer Monokrom Terbaru
ist
Astragraphia Document Solution memperkenalkan dua rangkaian seri produk printer monokrom terbaru yaitu, Fuji Xerox DocuPrint Seri 3205 dan Fuji Xerox DocuPrint Seri 375 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Astragraphia Document Solution memperkenalkan dua rangkaian seri produk printer monokrom terbaru yaitu, Fuji Xerox DocuPrint Seri 3205 dan Fuji Xerox DocuPrint Seri 375 untuk menjawab kebutuhan cetak pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) di Indonesia.

Printer monokrom terbaru yang ditawarkan PT Astra Graphia Tbk merupakan printer ramah lingkungan dengan keandalan dan keamanan mencetak yang tinggi untuk memberikan kualitas cetak yang prima bagi pelanggan.

"Sebagai distributor eksklusif Fuji Xerox, Astragraphia terus menghadirkan mesin printer yang dapat mendukung aktivitas bisnis pelanggan," ujar Direktur PT Astra Graphia Tbk Mangara Pangaribuan, dalam keterangan tertulis, Rabu (26/6/2019).

Baca: Moeldoko Sebut Ada Kelompok Terorisme Manfaatkan Aksi Depan MK

Hadirnya DocuPrint Seri 3205 dan DocuPrint Seri 375 merupakan bagian dari komitmen untuk mendukung pertumbuhan usaha kecil dan menengah melalui inovasi teknologi cetak yang lebih bagus dan andal.

"Kami berharap, kecanggihan, keamanan, dan keramahan yang diberikan DocuPrint Seri 3205 dan DocuPrint Seri 375 dapat memberikan kinerja yang profesional dan hasil cetak yang berkualitas," ujarnya.

Hasil Cetak Docuprint Seri 3205 yang Berkualitas dengan Eco Toner Ramah Lingkungan

Printer Seri DocuPrint 3205 terdiri dari DocuPrint 3205d dan 3505d untuk cetak hitam putih ukuran A3. Docuprint 3205 menggunakan Super EA (Emulsion Aggregation)- Eco Toner yang ramah lingkungan, di mana EA Eco Toner dapat mereduksi emisi CO2 yang dihasilkan printer sebanyak 35%.

Seri ini mendukung fitur tambahan untuk konektivitas WiFi sehingga pencetakan dapat dilakukan hanya dengan mengakses jaringan WiFi. Printer ini memungkinkan pencetakan pada berbagai kertas, amplop, dan kartu dengan beragam ukuran dan ketebalan (60 hingga 220 gsm) dengan resolusi cetak 1200 x 1200 dpi.

Jaminan Keamanan Akses Mencetak dari DocuPrint Seri 375

Sementara itu, Seri DocuPrint 375 terdiri dari DocuPrint M375z, M375df, P375dw untuk cetak hitam putih ukuran A4.

Halaman
123
Editor: Sanusi
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved