Kolaborasi Start-up Lyfe dan BNI Hadirkan Jam Tangan Pembayaran Pertama di Indonesia

Produk ini diperkenalkan pertama kali kepada pegawai BNI pada tanggal 5 Juli 2019, bertepatan dengan HUT ke-73 BNI

Kolaborasi Start-up Lyfe dan BNI Hadirkan Jam Tangan Pembayaran Pertama di Indonesia
Istimewa
Lyfe berkolaborasi dengan PT Bank Nasional Indonesia (Persero) Tbk atau BNI meluncurkan Lyfe Watch, jam tangan dengan fungsi pembayaran pertama di Indonesia. Peluncuran Lyfe Watch dilakukan pada tanggal 5 Juli 2019, bertepatan dengan HUT BNI ke-73. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Start-up Lyfe bekerjasama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menghadirkan jam tangan pembayaran pertama di Indonesia. Jam tangan yang diberi nama Lyfe Watch.

Produk ini diperkenalkan pertama kali kepada pegawai BNI pada tanggal 5 Juli 2019, bertepatan dengan HUT ke-73 BNI.

Lyfe Watch merupakan salah satu produk dari Lyfe untuk melengkapi gaya hidup sehat saat ini.

Melalui kolaborasi dengan BNI, Lyfe Watch dilengkapi dengan teknologi pembayaran non-tunai (cashless) Tapcash dan menjadikannya sebagai jam tangan pembayaran pertama di Indonesia. 

Kami menghadirkan Lyfe Watch dengan tujuan untuk menunjang gaya hidup sehat masyarakat Indonesia.

"Adanya kerja sama dengan BNI juga menambah lagi fungsi Lyfe Watch sebagai alat pembayaran yang akan membuat aktivitas masyarakat lebih mudah dan praktis, ungkap Indra Darmawan,  CEO Lyfe dalam keterangan pers, Minggu (7/7/2019). 

Dengan adanya fitur Tapcash, Lyfe Watch bisa digunakan untuk membayar tiket MRT, bus TransJakarta, parkir di Gelora Bung Karno, hingga berbelanja di mini market yang bekerjasama dan merchant-merchant BNI yang sudah menerima pembayaran TapCash.

Baca: Wanita Ini Diciduk karena Curi Jam Tangan Majikannya yang Disembunyikan di Balik Celana Dalam

Cara penggunaannya pun mudah, cukup menempelkan Lyfe Watch di mesin pembaca dan seluruh transaksi pun dapat selesai dalam sekejap.

Lyfe Watch dengan Tapcash dirancang untuk menunjang aktivitas masyarakat Indonesia, terutama kalangan pekerja ibukota, yang memiliki mobilitas tinggi sehingga memerlukan segala hal dapat dilakukan secara cepat.

Pengguna Lyfe Watch akan dimudahkan dalam melakukan rutinitas sehari-hari, mulai dari pergi-pulang beraktivitas, menjaga gaya hidup sehat, sampai memenuhi kebutuhan harian tanpa lagi perlu mengeluarkan dompet dan uang tunai.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved