Advertorial

Baru Rilis, Ini Dia Kecanggihan Smartphone vivo S1!

vivo kembali meluncurkan smartphone terbaru di tahun 2019, yakni vivo S1 yang merupakan series S pertama di Indonesia. Menyasar pasar anak muda, khusu

Baru Rilis, Ini Dia Kecanggihan Smartphone vivo S1!
Vivo S1

TRIBUNNEWS.COM – vivo kembali meluncurkan smartphone terbaru di tahun 2019, yakni vivo S1 yang merupakan series S pertama di Indonesia. Menyasar pasar anak muda, khususnya generasi Z, vivo S1 hadir sebagai smartphone lifestyle yang fashionable sehingga tak hanya jadi alat komunikasi, namun juga fashion statement bagi yang memilikinya.

Jika melihat vivo S1 untuk pertama kalinya, smartphone vivo terbaru ini memiliki segudang fitur canggih. Penasaran dengan fitur apa saja yang ditawarkan? Yuk kita simak!

Dari segi desain, pada bagian belakang, vivo S1 menghadirkan dua pilihan warna, yakni Cosmic Green dan Skyline Blue. Warna Cosmic Green memadukan jutaan refleksi cahaya dengan perpaduan biru dan hijau yang terintegrasi secara sempurna. Sedangkan Skyline Blue menonjolkan warna langit indah yang terlihat elegan.

vivos183938hdihidhh
.

Warna tersebut dipadukan dengan teknik pelapisan nano-ion membuat vivo S1 menghasilkan gradasi dengan efek pantulan cahaya, ini menjadikannya terlihat keren, stylish, dan mewah.

Untuk urusan bodi, berkat desain 2.5D, vivo S1 nyaman digenggam dalam waktu lama. Desain tersebut digabungkan dengan warna yang dimilikinya, membuat smartphone vivo terbaru ini terlihat premium dan memukau.

Dari segi tampilan, vivo S1 hadir dengan layar Ultra All Screen dan Super Amoled berukuran 6,38 inci yang memiliki rasio 19,5:9, serta rasio bodi-ke-layar hingga 90%. Layar yang lega ini menjadikan vivo S1 nyaman digunakan untuk nonton video streaming dan bermain mobile game.

vivos1939hdhfkjdkjhkfjhskfjdhjkhdf
.

vivo S1 juga terlihat futuristik dan atraktif berkat hadirnya Screen Touch ID yang memberikan pilihan visualisasi beragam, yang bisa disesuaikan dengan gaya masing-masing.

Soal performanya, vivo S1 dipersenjatai prosesor Octa-core 2.0 GHz, 4GB RAM dan 128GB ROM yang bisa diupgrade hingga 256GB.

Tak hanya itu, vivo S1 memiliki tiga tray slot, yang membuat penggunanya tak perlu pusing antara memilih SIM Card atau memori SD Card tambahan.

Mendukung mobilitas generasi Z yang tak bisa diam di satu tempat, vivo S1 memiliki baterai sebesar 4500mAh dengan Dual-Engine Fast Charging yang dapat mengisi daya dengan cepat.

Selain itu, vivo S1 dilengkapi dengan kemampuan reverse charge yang mampu dijadikan powerbank dadakan untuk mengisi daya smartwatch atau earpod.

Jika disimpulkan, kombinasi desain, tampilan, dan teknologi pada vivo S1 membuat smartphone baru ini bisa menjadi pilihan, terutama bagi anak muda yang ingin terlihat stylish namun tetap mengikuti tren teknologi terkini.

vivos1948rjojfsdjghskjhfkgjdhgj
.

Konsumen bisa melakukan pemesanan vivo S1 mulai 16 Juli hingga 22 Juli 2019 secara online melalui official online store vivo eksklusif di Shopee; maupun offline di gerai-gerai vivo yang ditentukan. 

Konsumen yang melakukan pre-order akan mendapatkan berbagai benefit tambahan seperti giftbox khusus senilai IDR 500,000 dan paket bundling telkomsel atau XL (khusus untuk pemesanan Pre-Order melalui shopee bisa mendapatkan bundling XL XmartPlan hingga 360GB) selama persediaan masih ada; serta jaminan resmi selama 24 bulan. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi link berikut ini.

Editor: Advertorial
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved