Suka Main Game Mobile? Ini Rekomendasi Smartphone Gaming Terbaru Agustus 2019

vivo Z1 Pro adalah smartphone gaming terbaru yang bisa menjadi pilihan untuk bulan Agustus 2019.

Suka Main Game Mobile? Ini Rekomendasi Smartphone Gaming Terbaru Agustus 2019
ISITIMEWA
vivo Z1 Pro, rekomendasi smartphone gaming pada Agustus 2019 ini. 

Bagi mereka yang suka bermain game mobile, pada bulan Agustus 2019 ini hadir rekomendasi smartphone gaming terbaru yang mungkin bisa menjadi pilihan. Smartphone itu adalah vivo Z1 Pro, smartphone gaming dari vivo yang baru saja meluncur pada Senin (5/8/2019).

vivo Z1 Pro punya spesifikasi mumpuni untuk bermain game. Dari segi prosesor, smartphone vivo terbaru ini punya Qualcomm Snapdragon 712 AIE, yang pada pusat prosesornya terdapat CPU 64 bit Qualcomm Kryo 360 10nm, clock speed hingga 2.3Ghz dan GPU Adreno 616 yang meningkatkan performa hingga 25 persen saat bermain game.

Fabrikasi 10nm menghadirkan manajemen daya yang lebih rendah yang dapat membuat baterai vivo Z1 Pro tahan lama.

Mendukung pengalaman untuk multi-aplikasi baik streaming hingga mobile gaming yang semakin mantap, Snapdragon 712 AIE dengan Qualcomm Octa-core CPU Generasi ke-3 akan memberikan performa gaming yang lebih halus namun tetap efisien. prosesor vivo Z1 Pro ini juga dibundel dengan Qualcomm Adreno 616 GPU yang menghadirkan rendering grafis 45% lebih cepat dibandingkan seri Snapdragon 660 sebelumnya.

Qualcomm Spectra 250 sebagai ISP pada Snapdragon 712 AIE juga mendukung hadirnya berbagai fitur canggih pada vivo Z1 Pro, antara lain merekam video berkualitas 4K dengan tampilan warna serta audio yang semakin jernih dan tajam.

Selain itu, pengambilan video dengan vivo Z1 Pro sudah didukung dengan Electronic Image Stabilization (EIS) yang tetap menghadirkan performa optimal dengan konsumsi daya yang jauh lebih rendah.

Penampakan kamera depan vivo Z1 Pro
Penampakan kamera depan vivo Z1 Pro dan fitur Dual-Engine Fast Charging yang dimilikinya (ISITIMEWA)

Soal kapasitas baterai, ini dia yang bikin vivo Z1 Pro menarik perhatian para gamers Indonesia. vivo Z1 Pro memiliki kapasitas baterai yang super besar yakni 5000mAh. Kapasitas lebih besar ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan YouTube hingga 13 jam, atau bermain PUBG hingga 7.5 jam. Terdapat juga fitur Dual-Engine Fast Charging sebesar 18 watt sehingga waktu pengisian daya semakin lebih cepat, serta fitur Reverse Charging di mana vivo Z1 Pro dapat digunakan layaknya power bank untuk perangkat lainnya

Makin memanjang gamers, vivo Z1 Pro menghadirkan fitur vivo Multi-Turbo dengan 5 fitur optimalisasi yaitu Center Turbo, AI Turbo, Net Turbo, Cooling  Turbo, dan Game Turbo yang siap mempercepat kerja prosesor, mempelajari pola penggunaan, stabilitas jaringan yang lebih baik, dan memberikan performa gaming yang lebih lancar.

Selain itu, Ultra Game Mode yang memiliki fitur pengubah suara, Sound Localization, 4D Vibrations, mode “do not disturb”, dan berbagai fitur didalamnya juga membuat pengguna semakin fokus dan bebas gangguan saat bermain game.

Dari segi tampilan dan desain, vivo Z1 Pro mengusung layar berukuran 6.53 inci dan resolusi FullHD+ (2340 X 1080 pixel) serta aspect ratio 19.5:9. vivo Z1 Pro mengadopsi desain Ultra O Screen atau layar berlubang untuk menampung modul kamera depan beresolusi 32MP dengan bukaan lensa f/2.0 dan fitur AI Beauty.

Halaman
12
Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved