Mengenal High Perfomance Blockchain yang Mampu Selesaikan Kekurangan Blockchain

HPB Foundation mulai memperkenalkan produknya sebagai arsitektur blockchain yang bertujuan untuk menyelesaikan kekurangan blockchain saat ini

Mengenal High Perfomance Blockchain yang Mampu Selesaikan Kekurangan Blockchain
istimewa
High Perfomance Blockchain (HPB) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perkembangan teknologi blockchain dapat terhambat karena adanya masalah industri yang serius yaitu skalabilitas, di mana sistem kehilangan kinerja saat jumlah transaksi bertambah.

Melalui pendekatan baru untuk mengintegrasikan perangkat keras dan perangkat lunak dalam solusinya, proyek High Perfomance Blockchain (HPB)  telah menarik perhatian banyak penggemar blockchain, professional TI dan pengembang dari seluruh dunia.

HPB adalah blockchain revolusioner yang menggabungkan perangkat keras Blockchain Offload Engine (BOE) dengan perangkat lunak blockchain berkinerja tinggi.

"Penambahan BOE berbasis perangkat keras memungkinkan kecepatan transaksi yang tinggi dan waktu yang cepat,” kata Founder HPB,  Wang Xiaoming di Jakarta, Kamis (8/8/2019).

Wang Xiaoming menyatakan, siapa pun dapat mengeluarkan smart contract, berkontribusi data atau menggunakan blockchain.

"HPB berupaya memberdayakan sebanyak mungkin individu dan perusahaan di seluruh dunia dan membangun ekosistem DApp untuk aplikasi perusahaan," katanya.

Baca: Projek Blockchain dari Korea Selatan Kini Bidik Pasar Indonesia

Melalui websitenya, HPB Foundation mulai memperkenalkan produknya sebagai arsitektur blockchain yang bertujuan untuk menyelesaikan kekurangan blockchain saat ini melalui kombinasi unik dari hardware dan software.

Saat ini HPB sudah diperdagangkan di Exchange Okex , Bibox , Bit-z , Kucoin. dan sebentar lagi di indodax.

Saat ini sudah ada sekitar 4 Exchange terlisting. dan untuk volume transaksinya beberapa hari terakhir cukup tinggi sekitar Rp 110 Miliar dalam 24 jam.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved