XL Prioritas Gandeng Samsung Galaxy Note 10 Hadirkan Paket Bundling

Dengan paket bundling tersebut, customer juga dapat memilih sendiri nomor cantik yang tersedia senilai hingga 2 juta rupiah.

XL Prioritas Gandeng Samsung Galaxy Note 10 Hadirkan Paket Bundling
istimewa
Head Of Sales Capabillity XL, Billy Johns Sahetapy (kanan). 

Reynas Abdila/Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM - PT XL Axiata Tbk (XL) bekerjasama dengan Samsung Indonesia menghadirkan bundling layanan XL Prioritas dengan produk terbaru Samsung Note 10 dan Samsung Note10+ yang di-launching pada Kamis (8/8/2019).

Head Of Sales Capability XL Billy Johns Sahetapy mengungkapkan bundling itu untuk memberikan pelayanan yang prima kepada pelanggan.

Billy mengatakan, XL memberikan kesempatan kepada setiap pelanggan untuk mengikuti Promo Pre-Order Samsung Note 10 dan Samsung Note 10+ bundling XL Prioritas yang akan dimulai dari tanggal 9 Agustus hingga 18 Agustus 2019 mendatang.

“Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan kenyamanan dan memberikan manfaat lebih kepada para pelanggan XL Prioritas, dan kami juga yakin program pre-order ini akan mendapatkan respon yang positif selaras dengan upaya kami untuk menjadi bagian terdepan dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan perangkat smartphone terbaru dengan pilihan paket layanan data yang menarik,” ujar Billy dalam keterangan tertulisnya di Jakarta Jumat (9/8/2019).

Ia juga menambahkan saat ini teknologi semakin canggih dan semua dituntut serba cepat. Bahkan apapun yang dibutuhkan dapat di lakukan hanya menggunakan 1 jari melalui Smartphone.

Tentunya juga harus didukung dengan koneksi internet 4.5G yang stabil serta jaringan Prioritas.

“Dengan hadirnya Samsung Note 10 dan Note 10+ akan menawarkan berbagai kelebihan baik dari ukuran layar, kamera, sensor, baterai dll, yang akan menunjang pekerjaan dan juga mobilitas sehari-hari, untuk itu dengan adanya program dari XL ini kami berharap setiap pelanggan akan merasakan manfaatnya,” kata Billy.

Untuk dapat menikmati manfaat ini, pelanggan cukup dengan berlangganan XL Prioritas dengan harga spesial Rp 80 ribuan/bulan atau Rp 960 ribu/tahun (harga normal Rp 3,3 juta/tahun) untuk paket lengkap selama 1 tahun.

Pelanggan akan menikmati kuota 10 GB/bulan, bebas nelpon ke sesama XL/AXIS, dan bonus Unlimited Streaming Netflix dan Viu selama 3 bulan, serta customer juga dapat memilih sendiri nomor cantik yang tersedia senilai hingga 2 juta rupiah.

“Hanya dengan mengakses GalaxyLaunchPack.com atau mengunjungi Samsung Store terdekat, semua pelanggan sudah bisa menikmati manfaat tersebut,” katanya.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved