Berinvestasi Melalui Aplikasi Mobile InvestASIK

Produk yang bisa dipilih adalah Reksa Dana Danareksa Seruni Pasar Uang, Reksa Dana Danareksa Gebyar Indonesia II, dan Reksa Dana Danareksa Mawar

Berinvestasi Melalui Aplikasi Mobile InvestASIK
istimewa
PT Danareksa Investment Management (DIM) pada 1 Juli 2019 efektif meluncurkan aplikasi mobile “Investasik” yang sudah dapat diunduh melalui appstore dan playstore. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Makan di luar, nongkrong, belanja online, adalah beberapa gaya hidup yang sudah menjadi kebiasaan kaum milenial menghabiskan kesehariannya.

Segala sifat konsumtif tersebut bagusnya diiringi pula dengan penghasilan yang didapat oleh generasi milenial yang mudah.

Salah satu contoh yang jelas adalah mudahnya mendapat penghasilan dari dunia digital seperti sebagai influencer di social media, dan sebagainya.

Namun di balik kemudahan mendapat penghasilan, sebenarnya tidak menjadi jaminan akan masa depan yang cerah dari sisi keuangan.

Pemasukan besar berbanding lurus dengan pengeluaran yang besar dengan gaya hidup konsumtif tadi. Investasi tentunya masih perlu dilakukan. Jadi tidak melulu spending, tapi perlu juga investing.

Untuk anak muda, yang masih awam dalam berinvestasi tentunya ada beberapa faktor yang diperhatikan sebelum mereka benar-benar memulai berinvestasi.

Dimulai dari investasinya kemana, pada apa, hingga mesti mengeluarkan dana berapa sebagai langkah awal.

Reksa Dana adalah solusi bagi investor pemula. Aman karena diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dikelola oleh manajer investasi yang profesional, imbal hasil yang menarik, sampai minimum investasi yang sangat terjangkau yaitu bisa beli mulai dari Rp 10 ribu.

Baca: MMI Terbitkan Reksadana Pasar Uang T+0

Dari karakter produk, Reksa Dana sangat cocok bagi anak muda. Ditambah lagi dari proses pembeliannya, bisa dilakukan melalui aplikasi mobile.

PT Danareksa Investment Management (DIM) selaku manajer investasi yang pertama meluncurkan Reksa Dana di Indonesia memiliki aplikasi mobile bernama “InvestASIK”.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved