Blockchain Proyek dari Korea Selatan Jajaki Pasar Indonesia Bersama Coinone

Pengguna juga bisa mendapatkan kompensasi lebih banyak jika memposting kegiatan mereka di lokasi tersebut.

Blockchain Proyek dari Korea Selatan Jajaki Pasar Indonesia Bersama Coinone
Istimewa
Blockchain proyek dari Korea Selatan, Liveen Foundation, resmi bekerja sama dengan Coinone Indonesia sebagai bagian dari mitra strategi memasuki pasar Indonesia. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Blockchain proyek dari Korea Selatan, Liveen Foundation, resmi bekerja sama dengan Coinone Indonesia sebagai bagian dari mitra strategi memasuki pasar Indonesia.

Melalui kerja sama ini, Liveen ingin memperkenalkan penerapan teknologi blockchain secara nyata untuk pertama kalinya ke Indonesia.

Pengembang projek Liveen, Liveen Foundation, adalah bagian dari Finotek Group.

Finotek sendiri adalah perusahaan Fintech asal Korea Selatan yang selama sepuluh tahun terakhir menyediakan berbagai solusi untuk pemerintah, bank besar, perusahaan asuransi, hingga perusahaan credit card terkemuka di Korea.

Finotek tercatat dalam list Deloitte “Asia Pacific Fast Growing Technology Company 500 Rankings” selama dua tahun berturut-turut di 2016 dan 2017.

Serta pada tahun 2018, Finotek ditunjuk sebagai Perwakilan dari Komisi Jasa Keuangan Pemerintah Korea.

Baca: Tao eks-EXO Dikabarkan Menjalin Hubungan dengan Gadis Korea, Foto Kencan Keduanya Beredar Luas

Terjun ke bidang blockchain melalui Liveen Foundation, perusahaan ini membentuk aplikasi LIVEEN sebagai platform data jejaring sosial berbasis blockchain yang menyediakan informasi mengenai lokasi terkini pengguna dan memberikan kompensasi dalam bentuk token VEEN sebagai valuenya.

Pengguna juga bisa mendapatkan kompensasi lebih banyak jika memposting kegiatan mereka di lokasi tersebut.

Data pengguna tersimpan otomatis secara periodik dalam sistem dan dianalisis oleh Liveen. Liveenmemberikan hak kepada pengguna atas data yang digunakan dan memberikan value yang lebih besar melalui analisa data yang dikumpulkan serta berkomitmen untuk tidak mentransfer atau menunjukkan data pribadi pengguna tersebut secara bebas.

Liveen memfasilitasi pengguna untuk dapat menggunakan token Veen yang didapatkan melalui ekosistem yang dibentuk. Pengguna dapat menggunakan token Veen  sebagai donasi, menukarkannya dengan mata uang konvensional di exchange, membeli berbagai konten, menukarnya dengan poin layanan dan milis dengan mitra terafiliasi.

Halaman
123
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved