Blender Cosmos CB 812 G, Urusan Bikin Jus Buah dan Menghaluskan Makanan Nggak Ribet Lagi

Cosmos CB-812 G dengan teknologi Blenz dilengkapi fitur pengaman seperti Thermostat Overheat Protection, Safety Lock System, dan Anti Slip.

Blender Cosmos CB 812 G, Urusan Bikin Jus Buah dan Menghaluskan Makanan Nggak Ribet Lagi
IST
Blender Cosmos CB-812 G dengan teknologi Blenz. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Siapa saja yang suka bikin jus sendiri atau menyiapkan makanan pengganti air susu ibu (MPASI), pasti pernah merasakan sulitnya menghaluskan buah atau bahan makanan saat diblender.

Kita harus menghentikan proses blender bahan makanan demi mengaduk dulu bahan makanan yang belum hancur sempurna dan kemudian menyalakan lagi blender tersebut. 

Ada juga yang menggunakan trik dengan mengkocok-kocokkan tabung blender.

Merespon aneka keluhan seperti ini, produsen peralatan rumah tangga, PT Star Cosmos, memperkenalkan produk blender terbaru seri CB-812 G dengan teknologi Blenz. Teknologi ini membuat blender bisa berhenti secara otomatis agar bahan-bahan yang bisa diblender dengan halus sempurna.

Produk ini diperkenalkan kepada media dan influencer di Jakarta, Rabu (14/8/2019).

Dharma Surjaputra, Direktur PT Star Cosmos menyatakan, inovasi ini dihadirkan dengan dilatarbelakangi keluhan para ibu di dapur terkait dengan kualitas makanan yang kerap tidak halus merata saat diblender menggunakan peralatan blender biasa.

"Kami mencoba memberikan solusi melalui produk blender Cosmos CB-812 G berteknologi Blenz ini. Produk ini kami persembahkan untuk para ibu yang multitasking, sekaligus tetap selalu ingin menyajikan asupan yang terbaik untuk keluarga,” ungkap Dharma Surjaputra.

"Teknologi Blenz adalah teknologi di blender kami yang bisa bikin blender berhenti sejenak untuk beri kesempatan kepada bahan yang masih belum terblender halus, masuk ke pusaran mata pisau agar terblender lembut sempurna," jelas Dharma.

Teknologi Blenz di blender Cosmos CB-812 G membantu pekerjaan di dapur menjadi lebih cepat dan praktis serta hemat tenaga.

Dalam hal keamanan dan ketahanan juga maksimal karena dilengkapi dengan Thermostat Overheat Protection yang melindungi motor penggerak dari panas berlebih.

Baca: SUV Pajero Sport Diuji Gunakan Bahan Bakar Biosolar B30

Halaman
123
Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved