Tips Jitu Bermain PUBG Mobile Ala Pro Player

Tips Jitu Bermain PUBG Mobile Ala Pro Player yang bisa dipraktikan. Dijamin Winner Winner Chicken Dinner bakal dalam genggaman.

Tips Jitu Bermain PUBG Mobile Ala Pro Player
ISTIMEWA
Ilustrasi Bermain PUBG Mobile Ala Pro Player 

Bagi pemain pemula, level awal PUBG, salah satu game survival mobile populer saat ini, terasa menyenangkan. Mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner terasa mudah, tapi ketika sudah naik ke level selanjutnya, banyak pemain-pemain handal yang sulit dilawan sehingga berada di posisi 10 besar saja sudah terasa alhamdulilah.

Kalau sudah begitu, tenang tak perlu risau, banyak tips-tips jitu yang bisa dipraktekan supaya Winner Winner Chicken Dinner kembali digenggaman.

Pelajari Senjata yang Ada

Jika dahulu hanya asal memilih senjata yang ada, sekarang agar kemenangan bisa diraih pelajari terlebih dahulu jenis-jenis senjata yang ada di PUBG. Pilihlah senjata yang tak hanya mematikan namun juga pas dengan kenyamanan ketika dimainkan. Misalnya shotgun seperti S12K, S1897, S686, dan SAWED-OFF yang digunakan dalam pertarungan jarak dekat; Sniper Rifle yang terdiri dari AWM, KARABINER 98 KURZ, M24, VSS VINTOREZ, dan WINCHESTER MODEL 1894 yang memiliki akurasi dan damage yang sangat mematikan; Assault Rifle, terdiri dari AKM, AUG A3, GROZA, M164A4, M416, SCAR-L, QBZ95, M762, G36C, MK47 Mutant, yang sangat efektif karena memiliki akurasi tinggi namun kapasitas peluru yang banyak; dan masih banyak lagi jenis senjata lainnya.

Atur Kontrol Permainan Senyaman dan Seefektif Mungkin

Hal ini bisa dibilang sangat jarang diperhatikan oleh para pemula, padahal mengatur control permainan seefektif dan senyaman mungkin dapat jadi faktor besar meraih kemenangan. Untuk mengaturnya, pilih setting, kemudian pilih controls, dan pilih costomize. Disitu gabungan dua ikon menembak menjadi satu dan perbesar ukurannya agar lebih mudah menembak,

Lalu pada menu setting juga, pilih sub menu basic untuk mengaktifkan Gyroscope agar Always on sehingga jarak pandang mengikuti gerak dari smartphone dan menembak musuh secara mudah baik dari jarak dekat atau jarang jauh, serta pisahkan jump/climb sehingga memudahkan dalam bergerak di dalam arena. Tak hanya itu, atur sedemikian mungkin sub menu basic dan controls lainnya sesuai dengan kenyamanan sehingga bermain terasa lebih mudah.

Jangan Bersembunyi Tapi Hadapi Musuh

Bermain PUBG di vivo Z1 Pro
Bermain PUBG di vivo Z1 Pro.

Terkadang bagi mereka pemain baru di PUBG, mendengar suara tembakan dan langkah kaki membuat cemas dan memilih bersembunyi, tapi ternyata hal itu adalah salah. Jika ada musuh, mendekat dan hadapilah secara hati-hati dengan bersiap-siap dan awas dengan keadaan sekitar, hal ini dilakukan untuk mengumpulkan keberanian karena dengan rasa beranilah kemenangan akan semakin mudah diraih.

Belajar dari Pro Player

Halaman
123
Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved