Advertorial

Mengulik Desain vivo Z1 Pro, Ga Kalah Keren Dari Performa Gamingnya Lho

Sejak diluncurkan beberapa waktu lalu, smartphone vivo terbaru, vivo Z1 Pro selalu diunggulkan dalam hal performa terutama ketika bermain gaming. Itu

Mengulik Desain vivo Z1 Pro, Ga Kalah Keren Dari Performa Gamingnya Lho
istimewa

TRIBUNNEWS.COM – Sejak diluncurkan beberapa waktu lalu, smartphone vivo terbaru, vivo Z1 Pro selalu diunggulkan dalam hal performa terutama ketika bermain gaming. Itu karena vivo Z1 Pro memiliki Qualcomm Snapdragon 712 AIE dengan desain 10nm, yang memiliki peningkatan performa 10% dibanding generasi sebelumnya.

Dengan kecepatan hingga 2.3GHz, ditambah ROM 64GB, dan RAM 4GB menjadikan vivo Z1 Pro sangat bisa diandalkan untuk bermain game kelas berat, seperti PUBG. Apalagi vivo Z1 Pro juga dilengkapi dengan 5 (lima) fitur Multi-Turbo yakni Center Turbo, AI Turbo, Net Turbo, Cooling Turbo, dan Game Turbo.

Pada Game Turbo tersedia serangkaian fitur untuk mendukung aktivitas game seperti Voice Changer, Sound Localization Training Center, Game Countdown, 4D Vibrations, Low Blue Ray Game Protection, dan Do Not Disturb Mode.

Namun ternyata, dari serentetan performa gaming di atas, ada keunggulan lain yang ternyata dimiliki smartphone ini. Itu adalah dari segi desain. Pertama dari segi desain layar. vivo Z1 Pro punya mengusung desain layar baru Ultra O Screen yang memiliki ukuran 6.53 inci dengan resolusi FullHD+ (1080x2340 pixel) dan rasio aspek 19,5:9.

Vivo z1 26 agustus -2

Desain baru layar berlubang tersebut berguna untuk menempatkan kamera depan 32MP AI Selfie Camera yang berbentuk O sempurna. Kamera ini juga memiliki aperture f/2.0 dan fitur AI Face Beauty yang bisa diandalkan.

Sementara pada bagian belakangnya memiliki desain lengkungan 3D yang membuat vivo Z1 Pro terlihat keren ketika dilihat, dan sangat nyaman ketika digenggam lama. Untuk warna tersedia dua pilihan, yakni Sonic Black dan Sonic Blue, yang menampilkan gradasi warna muda pada bagian atas yang semakin menggelap pada bagian bawahnya.

Vivo 26 agustus - 3

Selain itu, terlihat juga pantulan cahaya yang semakin menambah kesan keren pada desain bagian belakangnya. Pada sisi belakang ini, hadir juga AI Triple Rear Camera yang terdiri dari kamera utama bersensor 16MP, AI Super Wide-Angle 8MP, dan Depth Camera 2MP.

Vivo 26 agustus -4
Hasil kamera belakang vivo Z1 Pro. (TRIBUNNEWS.COM/FIRDA FITRI YANDA)

Kapasitas Baterai Besar dengan Pengisian Super Cepat

Lebih mendukung aktivitas gaming, vivo Z1 Pro dilengkapi baterai berkapasitas 5.000mAh, yang memiliki peningkatan daya tahan hingga 22% dibanding model 4.000mAh. Agar pengisian daya baterai cepat, vivo telah memasang teknologi 18W Dual-Engine Fast Charging.

Baterai jumbo di vivo Z1 Pro juga dilengkapi dengan fasilitas Reverse Charging sehingga dapat digunakan untuk mengisi daya di berbagai peranti digital lain seperti digital wristband, smartwatch, smartphone, atau music player.

Bisa Didapatkan Secara Offline

Vivo z1 26 agustus

Untuk pembelian secara offline mulai dari tanggal 16 Agustus 2019, setiap pembelian vivo Z1 Pro, dapatkan kartu perdana prabayar IM3 Ooredoo dan nikmati benefit paket internet Gratis 30GB selama 3 bulan hanya dengan top up Rp. 50.000 setiap bulannya.

Lalu, setiap pembelian vivo Z1 Pro pada periode 25 - 26 Agustus di vivo Official Store Akulaku akan mendapatkan hadiah gratis Sport Bluetooth Headset! Dapatkan promo cicilan hingga Rp300,000 dan DP hanya Rp99,000!

Editor: Advertorial
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved