Printer Kartu Tipe Khusus untuk Pasar Indonesia Diluncurkan

Printer kartu HID FARGO DTC1250ID resmi diluncurkan untuk pasar Indonesia. Apa saja keunggulan printer ini?

Printer Kartu Tipe Khusus untuk Pasar Indonesia Diluncurkan
istimewa
Printer kartu HID Fargo DTC1250ID resmi diluncurkan khusus untuk pasar Indonesia. 

TRIBUNNEWS,COM - HID Global telah bekerja sama dengan PT Noah Arkindo menghadirkan printer HID Fargo DTC1250ID khusus untuk pasar Indonesia.

Printer kartu ini diklaim pas untuk keperluan di usaha kecil dan menengah, sekolah atau universitas yang memungkinkan pengguna mencetak kartu identitas berwarna sesuai dengan desain yang dikehendaki dalam waktu yang cepat.

Hary Permadi, Director of Sales, Secure Issuance, ASEAN, mengatakan, printer ini didesain dengan menitikberatkan kepada kemudahan pengguna sehingga meningkatkan efisiensi dalam hal kemudahan pada pengoperasian printer dan melakukan segala setting yang diperlukan, bahkan sampai dengan mengganti ribbon.

 “Kami optimistis marketshare di Indonesia akan semakin meningkat,” katanya, dalam keterangan tertulis, Senin (2/9/2019).

Adapun Frans Arief, Chief Sales and Marketing Officer PT Noah Arkindo menyebut printer DTC1250ID ini khusus untuk pasar Indonesia, mengingat selama ini sering ditemukan keluhan pelanggan atas sulitnya layanan purna jual dari produk dan consumables yang tidak resmi (black market).

"DTC1250ID memberikan kepastian purna jual bagi pelanggan dan juga kepastian bisnis bagi mitra reseller karena produk dan consumables-nya didistribusikan secara legal melalui PT Noah Arkindo,“ kata dia.

Dia menjelaskan, HID FARGO DTC1250ID memiliki desain yang ramping dan ringkas, cocok untuk ditempatkan pada area yang terbatas.

"Dilengkapi dengan opsi encoding pada kartu magnetic stripe dan / atau kartu smartcard Anda bisa melakukan pencetakan kartu yang aman dalam satu langkah yang mudah. Aksesori Wi-Fi® opsional juga tersedia untuk membantu Anda mencetak kapan saja dan di mana saja," katanya.

DTC1250ID dilengkapi dengan jaminan purna jual selama 2 tahun, dan khusus untuk pembelian selama masa promosi Dirgahayu Kemerdekaan ke-74 Indonesia akan mendapatkan Extended Warranty 1 tahun dengan syarat dan Ketentuan berlaku.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved