Ragu Membeli Smartphone Gaming atau Tidak? Hal Berikut Ini Bisa Jadi Pertimbangan

Bagi mereka yang suka bermain game mobile, membeli smartphone gaming bisa jadi keputusan yang sulit untuk dilakukan.

Ragu Membeli Smartphone Gaming atau Tidak? Hal Berikut Ini Bisa Jadi Pertimbangan
Vivo Z1 Pro

TRIBUNNEWS.COM - Berkembang pesatnya beragam game mobile yang ada di platform android saat ini membuat banyak orang menggunakan smartphone mereka untuk bermain game, baik itu dikala suntuk, ketika beristirahat, atau setiap ada waktu luang. Kalau sudah seperti itu, mulai terlintas dipikiran untuk mempunyai smartphone gaming agar main game terasa lebih menyenangkan.

Namun muncul keraguan, sebenarnya perlu membeli sebuah smartphone gaming, atau hal ini terasa sia-sia belakang? Jika merasa begitu, mungkin hal di bawah ini bisa menjadi pertimbangan.

Hobi Bermain Game

Bermain game tak sekedar pengisi waktu luang belakang, bahkan bagi sebagian orang itu sudah menjadi hobi mereka. Bagi kamu yang hobinya bermain game, ada baiknya kamu memilih smartphone yang mendukung kegiatan bermain kamu. Misalkan kamu bisa memilih smartphone dengan prosesor yang tangguh seperti smartphone yang sudah dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 712 AIE.

Suka Bermain Game ‘Kelas Berat’

Pernah bermain game kelas berat seperti PUBG atau Order and Chaos Online kemudian ketika sedang asyik-asyiknya smartphone tiba-tiba saja lag? Jika mengalami hal tersebut, bisa dipastikan spesifikasi smartphone yang dimiliki tak mendukung game mobile ‘kelas berat’. Kalau sudah jengkel mengalami hal seperti ini, itu tandanya smartphone gaming memang sudah jadi keharusan untuk dimiliki agar bisa bermain game secara lancar.

Repot dengan Baterai Smartphone yang Cepat Habis

Seperti dengan aktivitas streaming video, bermain game juga menguras daya baterai. Apalagi jika kapasitas baterai smartphone yang tidak besar, tentunya kamu bisa kerepotan karena harus berulang kali mengisi daya baterai. Oleh sebab itulah, smartphone gaming bisa menjadi pilihan, karena rata-rata smartphone bertipe ini memiliki kapasitas baterai besar, bahkan hingga 5.000mAh!

Berencana Menjadi Atlet E-Sport Profesional

Kini game tak hanya sekedar hiburan semata. Banyak gamers yang kini bercita-cita menjadi seorang atlet e-sport profesional. Apalagi saat ini banyak sekali kompetisi e-sport bertaraf nasional dan internasional, bahkan mulai dipertandingkan pada ajang Asian Games lalu. Belum lagi pundi-pundi uang yang berhasil dikumpulkan bisa terbilang tak sedikit. Makanya tak mengherankan jika kini banyak gamers yang ingin menjadi atlet e-sport profesional, sehingga memiliki smartphone gaming dapat dibilang seperti sebuah perlengkapan yang wajib untuk dimilikki para pemain.

Halaman
12
Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved