Resmi Meluncur, realme 5 dan 5 Pro Dibanderol Terjangkau dengan Quad Camera Ciamik

Mengusung “Leap to Quad Camera”, realme 5 dan realme 5 Pro melakukan “lompatan” inovasi teknologi termutakhir, yakni dengan memiliki konfigurasi quad

Resmi Meluncur, realme 5 dan 5 Pro Dibanderol Terjangkau dengan Quad Camera Ciamik
Bardjan/Tribunnews
Peluncuran resmi realme 5 series di Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta (19/9). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - realme, merek smartphone yang paling berkembang di Indonesia, telah resmi meluncurkan jajaran smartphone realme 5 Series: realme 5 dan realme 5 Pro.

Mengusung “Leap to Quad Camera”, realme kembali melakukan “lompatan” inovasi teknologi termutakhir, yakni dengan memiliki konfigurasi quad camera. Selain itu, realme juga merilis berbagai fitur andalan, seperti baterai besar, desain potongan berlian baru, dan prosesor Qualcomm Snapdragon yang cepat.

Dengan ini, realme yang berhasil melesat masuk ke jajaran top 5 smartphone brand di Indonesia, memiliki tujuan untuk menjadi merek teknologi yang trendi, tidak hanya di Indonesia, tetapi juga dunia.

Hadir dengan desain trendi

peluncuran realme 5 series 2
realme 5 dan realme 5 Pro.

realme juga tak mau ketinggalan untuk mengimplementasikan desain yang trendi pada realme 5 dan realme 5 pro, yaitu dengan menggunakan desain potongan berlian generasi baru, lengkap dengan tekstur dan gaya berkelas.

Selain itu, realme juga menggunakan proses cermin-nano dan menggunakan efek holografik. Jika dilihat dengan saksama, pengguna akan melihat warna berkilau yang mengalir pada tekstur potongan berlian yang telah diproses sebanyak 133 kali penggilingan.

Baca: Harga dan Spesifikasi Realme 5 Pro, Ini Fitur Unggulannya!

realme 5 tersedia dalam dua pilihan warna, yakni crystal blue dan cyrstal purple.

Sedangkan realme 5 Pro juga tersedia dalam dua pilihan warna memikat: sparkling blue dan crystal green. Keduanya dapat dikombinasikan dengan gaya sehari-hari pengguna.

realme 5 Pro, performa mewah dan kamera kelas tinggi

peluncuran realmie 5 series 4
realme 5 Pro, diberkati quad camera dengan performa kamera utama 48 MP.

realme 5 Pro diberkati oleh chipset Qualcomm Snapdragon 712 AIE yang membawa peningkatan grafis 35 persen dibanding Snapdragon 710. Selain itu, realme Pro 5 juga memiliki teknologi VOOC Flash Charge 3.0 dengan teknologi rendah tegangan dan pengisian baterai arus tinggi untuk meminimalisir overheating saat mengisi daya.

Halaman
1234
Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved