Aplikasi Ini Tawarkan Jual Beli Emas Online Secara Mundah, Cepat dan Aman

Emas merupakan instrumen terbaik menjaga nilai dalam jangka panjang sesuai untuk tabungan jangka panjang seperti dana pensiun dan dana pendidikan

Aplikasi Ini Tawarkan Jual Beli Emas Online Secara Mundah, Cepat dan Aman
istimewa
Peluncuran aplikasi masduit 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Riset pemasaran Inside ID yang bertajuk Understanding Indonesian Consumers Outlook 2018 menunjukkan  emas masih menjadi pilihan sebagian besar masyarakat.

Setengah dari responden  ternyata mempunyai simpanan dalam bentuk emas, simpanan lainnya adalah deposito (37%), properti (30%), reksadana (22%) dan saham (17%).

Emas memiliki banyak keuntungan, selain dapat melindungi aset dari inflasi, harga emas juga memiliki kecenderungan naik dalam jangka panjang.

Emas merupakan instrumen terbaik dalam menjaga nilai dalam jangka panjang.

Karakteristik tersebut sangat sesuai untuk tabungan jangka panjang seperti dana pensiun dan dana pendidikan.

"Emas juga mudah disimpan, diuangkan, tidak mudah rusak dan diterima masyarakat secara global. Bahkan pada tanggal 4 September 2019, harga emas per gram di Indonesia mencapai angka tertinggi di Rp. 775 ribu," kata Bony Hudi, sebagai CEO dari PT Aurum Digital Internusa

Seiring perkembangan teknologi, khususnya aplikasi memulai menabung dan memiliki emas prosesnya makin mudah, salah satunya adalah aplikasi Masduit.

Baca: GKR Hemas: Para Politisi Harus Pelajari Keteguhan Sabam Sirait

Pengunduh dapat melakukan transaksi emas dalam bentuk logam mulia, baik transaksi beli emas, jual emas, ambil emas dan transfer emas, bahkan dapat juga monitoring harga emas dapat dilakukan melalui handphone, tanpa harus datang langsung ke toko emas.

"Masduit adalah satu-satunya aplikasi online untuk bertransaksi logam mulia yang bisa langsung dapat diterima secara fisiknya dengan pecahan terkecil mulai 0,1 gram," katanya.

Bony mengatakan, untuk transaksi jual emas juga tanpa pergi ke toko, apabila Anda membutuhkan uang secara cepat atau harga emas sedang tinggi, Anda dapat mudah menjual emas digital Anda melalui aplikasi Masduit.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved