OPPO A9 2020: Smartphone Multitasking Dengan RAM 8GB, Kencang Banget!

Ingin menjadi YouTuber? Kamu pasti butuh smartphone multitasking yang tidak hanya memiliki slot memori besar, tetapi juga RAM yang kencang.

OPPO A9 2020: Smartphone Multitasking Dengan RAM 8GB, Kencang Banget!
Tribunnews.com/Dana Delani
Butuh smartphone multitasking dengan harga 3 Jutaan ? OPPO A9 2020 jawabannya! 

TRIBUNNEWS.COM – Kini banyak anak muda yang mulai mengembangkan sayap di industri kreatif, entah itu menjadi influencer, videografer, atau fotografer. 

Kamu pasti butuh smartphone multitasking yang tidak hanya memiliki slot memori besar, tetapi juga RAM dengan kinerja super kencang. Mengapa? Kalau kamu aktif sebagai seorang YouTuber atau fotografer, ponsel butuh banyak aplikasi untuk menyunting gambar dan video.

Semakin banyak aplikasi dan game yang dibuka tentu dapat memberatkan gadget kita, bahkan membuat smartphone lag dan overheating. 

RAM berperan penting di sini agar ponsel bisa bekerja dengan efisien. Menjawab hal tersebut, OPPO A9 2020 hadir membawa keunggulan RAM besarnya dengan menonjolkan perfoma multitasking yang sangat dapat diandalkan.

Enggak percaya? Dengan fitur Split Screen, penulis menguji langsung kinerja RAM OPPO A9 2020. Cek ulasannya di bawah ini!

Sunting video sambil browsing

spesifikasi oppo a9 2020

Tribunnews.com/Dana Delani – (Atas) Menyunting video dengan aplikasi FilmoraGo, (bawah) mencari informasi di Google.

Kalau mau jadi YouTuber terkenal, jangan lupa rajin unggah konten ke platform digital yang satu ini. Mulai dari daily vlog atau review gadget, pilih konten apapun yang kamu suka dan kuasai. 

Pastikan video yang kamu buat menarik sehingga penonton tidak gampang bosan. Salah satunya dengan memasukkan musik atau efek-efek suara ke video. Dengan OPPO A9 2020, kamu bisa menyunting video sambil mencari informasi di Google, musik seperti apa yang cocok untuk vlog kamu.

Tidak perlu keluar-masuk aplikasi karena dengan fitur Split Screen, kamu bisa mencocokkan langsung musik yang ada ke dalam video. 

Selama penulis menyunting video, smartphone multitasking ini mulus tanpa kendala. Baterai juga hanya berkurang 2 persen.

YouTube-an sambil belanja online

RAM oppo a9 2020

Tribunnews.com/Dana Delani – (Atas) Cari baju di toko online, (bawah) contoh video review gadget di YouTube.

Video selesai disunting, langsung deh unggah ke YouTube. Biasanya video berukuran besar, khususnya yang beresolusi tinggi sehingga memerlukan waktu sekitar 15 menit sampai 1 jam untuk mengunggahnya.

Daripada bosan menunggu, iseng buka toko online cari baju untuk konten berikutnya. Atau, beli perlengkapan vlogging agar konten lebih berkualitas. 

Dengan OPPO A9 2020, kedua aktivitas ini sekaligus bisa kamu lakukan secara bersamaan.

Main sambil menyalakan aplikasi musik

smartphone multitasking

Tribunnews.com/Dana Delani – (Kiri) Bermain game ‘Call of Duty’, (kiri) memutar musik di aplikasi Spotify.

Untuk para gamer, penting punya smartphone RAM besar agar main tidak lag. RAM OPPO A9 2020 yang berkapasitas sampai 8GB cocok banget untuk mobile game dengan grafis yang berat. 

Penulis bahkan bisa bermain lancar sambil sesekali memilih lagu favorit untuk diputar di playlist penulis agar suasana gaming makin asik. Yang paling penting, smartphone tidak overheating meski sudah memainkan game selama 1 jam lebih.  

Multitasking tentu membutuhkan berbagai aplikasi untuk dijalankan sekaligus. Tidak cuma RAM besar, wajib bagi para calon influencer memiliki smartphone dengan internal memori yang luas. Untungnya, OPPO A9 2020 dilengkapi dengan ROM 128 GB sehingga bisa menyimpan segudang aplikasi, musik, atau video tanpa perlu khawatir memori habis.

Kalau pun kurang, kamu bisa menambah eksternal memori hingga 256GB! ROM yang luas ini memungkinkan kamu untuk menyimpan puluhan aplikasi, ratusan film, serta ribuan lagu dan media. Kegiatan multitasking berjalan lebih maksimal.

Enggak heran generasi milenial dan Gen Z suka banget dengan spesifikasi OPPO A9 2020. Hal ini terbukti lewat penjualan OPPO A9 2020 yang mampu mencapai 500 unit per jam. Harganya juga pas dengan kantong kita, yaitu Rp3.999.000 saja. Tertarik punya smartphone multitaskingini?

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved