Oppo Reno 2F Dijual Perdana di 5 Kota, Lebih Laku 3 Kali Lipat dari Pendahulunya

Perangkat ini mendapat sambutan baik berkat kehadiran 4 kamera, perekaman video yang stabil, serta desain yang tampil premium.

Oppo Reno 2F Dijual Perdana di 5 Kota, Lebih Laku 3 Kali Lipat dari Pendahulunya
TRIBUNNEWS.COM/RIA
Oppo Reno 2 mendapat sambutan baik berkat kehadiran 4 kamera, perekaman video yang stabil, serta desain yang tampil premium. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ria Anatasia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Oppo mengelar penjualan perdana produk teranyarnya Reno2 F secara serentak di lima kota, yakni Jakarta, Bekasi, Surabaya, Medan dan Bali pada 18-20 Oktober 2019.

Sebelumnya, pabrikan smartphone asal Tiongkok itu memperkenalkan perangkat Reno2 series ke pasar Indonesia pada 8 Okober lalu.

Public Relation Manager Oppo Indonesia Aryo Medianto menjelaskan, kelima kota tersebut dijadikan lokasi perdana penjualan Reno2 F karena memiliki banyak peminat.

"Jakarta ini merupakan 1 dari 5 kota penyumbang terbesar untuk penjualan Reno 2F. Sambutannya luar biasa ya, marketnya tiga kali lipat lebih besar dibanding Reno generasi pertama," kata Aryo di gerai Oppo di Mal Ambassador, Jakarta, Sabtu (19/10/2019).

Aryo mengatakan, perangkat ini mendapat sambutan baik berkat kehadiran 4 kamera, perekaman video yang stabil, serta desain yang tampil premium.

"Sususan kamera Reno 2F kenapa pakai kamera ini tujuannya untuk early content creator, yang baru mau buat konten di sosial media cocok sekali pakai ini," kata dia.

OPPO RenoZ F mengusung desain premium yang merupakan DNA desain dari seri Reno. OPPO meletakkan ke empat kamera utama pada bagian belakang dengan desain simetris yang memberikan keseimbangan desain dan lampilan elegan. 

Keempat kamera tersebut berada di bawah penampang casing yang lerbuat dari material kaca Corning® Gorilla® Glass 5 yang memiliki ketahanan terhadap goresan.

Baca: OPPO Reno2 F, Rekomendasi Smartphone Untuk YouTuber

Untuk melindungi perangkat dari goresan saat diletakkan pada permukaan datar, OPPO menyertakan lingkaran kecil yang dinamakan O-Dot pada bagian belakang.

Halaman
123
Penulis: Ria anatasia
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved