Akan Meluncur, realme XT 64MP Quad Camera Xpert dengan Spesifikasi Berikut

Performa kamera akan menjadi unggulan realme XT dibanding seri-seri pendahulunya. realme XT ini merupakan seri upgrade dari realme X yang memberikan b

Akan Meluncur, realme XT 64MP Quad Camera Xpert dengan Spesifikasi Berikut
Tribunnews/Bardjan
realme XT rilis dengan 64MP Quad Camera Xpert 

TRIBUNNEWS.COM - Ponsel yang masuk jajaran top 5 brand smartphone di Indonesia hanya dalam waktu kurang dari satu tahun, realme, kembali luncurkan seri terbarunya. Setelah sukses merilis realme 5 dan 5 Pro, realme lakukan lompatan berani dengan merilis realme XT.

Performa kamera akan menjadi unggulan realme XT dibanding seri-seri pendahulunya. realme XT ini merupakan seri upgrade dari realme X yang memberikan beberapa update yang cukup signifikan.

Kali ini, realme XT dipersenjatai dengan Quad Camera Xpert beresolusi 64 MP, yang digadang akan menghasilkan gambar berkualitas, jernih, dan menangkap detail lebih tajam.

64MP Quad Camera Xpert
64MP Quad Camera Xpert (Tribunnews/Bardjan)

Dibanding seri terdahulu, realme XT diklaim akan hadirkan sensor kamera tertinggi, yakni dengan sensor Samsung ISOCELL Bright GW1 dengan aperture f/1.8 dan EIS. Pastinya, akan menawarkan pengalaman mobile photography yang lebih mengesankan!

Layar lebih besar, suguhan audiovisual lebih memukau!

Nonton video lebih puas lewat layar Super Amoled realme XT.
Nonton video lebih puas lewat layar Super Amoled realme XT. (Tribunnews/Bardjan)

Realme XT dibekali layar 6,4 inci FHD+ Super AMOLED Dewdrop yang tawarkan In-Display Fingerprint dengan rasio layar 91,9 persen. Dengan layar sebesar ini, dijamin kamu akan puas streaming video, apalagi dengan kualitas full HD resolution dan display Super AMOLED yang menawarkan display visual dengan tingkat kontras lebih tinggi dan warna lebih mendalam.

Tak cukup sampai di situ, realme XT dikabarkan akan hadir dalam dua kapasitas ROM super besar dengan dua pilihan konfigurasi memori, yaitu 4GB+128 GB dan 8GB+128GB. Kamu bisa pilih sesuai kebutuhan kamu.

Performa paten realme XT akan semakin dijagokan dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 712 Octa Core yang bakal bikin kegiatan seru di smartphone kamu jadi lebih lancar dan multitasking dengan bebas lemot—foto-foto, scrolling medsos, hingga streaming video, tetap lancar!

Sistem operasi andalan akan terpasang di ponsel pintar ini, yakni ColorOS 6 dengan Android 9 Pie yang termutakhir.

Baterai berdaya jempolan dan pengisian super cepat

Ngecas lebih cepat dengan VOOC Flash Charge 3.0.
Ngecas lebih cepat dengan VOOC Flash Charge 3.0. (Tribunnews/Bardjan)

Kekuatan baterai realme XT pun diklaim tidak main-main. Dibekali baterai berkapasitas besar dengan 4.000 mAh, tentu Anda bisa beraktivitas lebih lama dengan smartphone Anda—mengambil gambar dan video lebih banyak, main game lebih lama, ber-medsos lebih lama, hingga streaming video lebih lama.

Bebas low-batt lebih lama dengan realme XT karena baterai berdaya tinggi ini dijodohkan dengan keunggulan VOOC Flash Charge 3.0 20W. Sehingga, isi daya baterai pun akan makin cepat.

Sama seperti realme 5 series, realme XT dilengkapi dengan teknologi rendah tegangan dan pengisian baterai arus tinggi yang meminimalisir overheating saat mengisi daya.

Yang baru dari realme XT: pengalaman mobile photography akan semakin meningkat

Siap-siap terpukau dengan segala fitur Quad Camera realme XT.
Siap-siap terpukau dengan segala fitur Quad Camera realme XT. (Tribunnews/Bardjan)

 Kabar baik, fitur kamera realme XT didesain prima buat para pencinta fotografi.

Seperti disebutkan sebelumnya, realme memiliki performa kamera unggulan dengan mode Ultra 64 MP yang memungkinkan pengguna menangkap gambar dengan resolusi maksimal dan menangkap gambar secara detail dan tajam. Quad camera ini terdiri dari ultra wide 8 MP, kamera utra-macro 2MP, dan kamera depth-sensor 2MP.

Pokoknya, kamu akan betah berlama-lama selfie dengan realme XT.
Pokoknya, kamu akan betah berlama-lama selfie dengan realme XT. (Tribunnews/Bardjan)

 Ada pula teknologi chroma-boost yang akan memaksimalkan setiap warna dalam gambar. Juga, beragam filter keren yang bikin kamu makin betah untuk foto-foto.

Bagi si pencinta selfie, di bagian depan terdapat kamera beresolusi 16MP yang ditempatkan di minidrop notch, dengan resolusi tinggi dan AI beautification yang bikin kamu tambah kece maksimal.

Desain elegan dan classy a la realme XT

realme XT bagian desain bagian belakang.
realme XT bagian desain bagian belakang. (Tribunnews/Bardjan)
Desain realme XT bagian depan.
Desain realme XT bagian depan. (Tribunnews/Bardjan)

realme XT dilengkapi dengan Gorilla Glass 5 di bagian depan dan belakang. Selain itu, dilengkapi pula dengan desain 3D glass hyperbola curve back yang bikin smartphone ini handy banget di tanganmu. Dikatakan, realme XT juga akan hadir dalam dua varian warna, yakni Pearl Blue dan Pearl White.

Seperti signature tampilan realme di setiap serinya, realme XT akan menggunakan efek holografik yang berkilauan pada desain body. Membuat desain smartphone ini elegan dan berkelas.

Makin penasaran dengan kemunculan si ponsel pintar dengan performa kamera ganas, berprosesor Qualcomm Snapdragon 712 Octa Core, dan desain elegan ini? Tunggu peluncuran resminya pada Rabu, 23 Oktober 2019.

Rencananya, realme XT akan dibanderol dengan rentang harga Rp 3-4 juta-an. Dengan segenap fitur ciamik di atas, harga terjangkau, bukan? (*)

Penulis: Bardjan

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved