Advan Luncurkan NASA, Smartphone Social Media Hero dengan Desain Mewah

Perangkat yang diberi jargon "Social Media Hero" ini hadir dengan membawa teknologi terbaik untuk internet

Advan Luncurkan NASA, Smartphone Social Media Hero dengan Desain Mewah
IST
Advan NASA 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAAdvan NASA jadi ponsel terbaru yang dikenalkan ke pasar domestik.

Perangkat yang diberi jargon "Social Media Hero" ini hadir dengan membawa teknologi terbaik untuk internet

General Manager Marketing Advan Aria Wahyudi mengatakan, teknologi yang dihadirkan pada Advan NASA diperuntukan untuk masyarakat Indonesia dan para milenial yang memiliki hobi di media sosial.

"Advan NASA juga memberikan tampilan layar tajam, desain elegan dan tipis serta nyaman di genggam," ucap Aria kepada Tribunnews.com. Rabu (6/11/2019).

Baca: 5 Ponsel Terlaris, Nokia Miliki Rekor Penjualan Terbanyak Hingga Ungguli iPhone

Ponsel terbaru milik Advan ini menampilkan layar IPS 2.5 D 5,2 inci dengan resolusi 960 x 540 qHD.

"Layar ini memiliki color gamut yang lebih komplit, dan mampu menghadirkan warna lebih tajam dan akurat layaknya warna asli pada dengan tampilan penuh," Kata Aria.

Ia juga menambahkan, highlight display pada ponsel ini akan tetap jernih meski terpapar sinar matahari dan cahaya yang kuat.

Dalam urusan kamera, Advan NASA didukung 5 MP yang didukung AF dan aperture 2.2, untuk kebutuhan konsumen dalam kegiatan mobile photography.

Dalam urusan selfie, Advan mengusung kamera 2 MP, yang dilengkapi dengan fitur beauty sehingga foto selfie menjadi lebih terlihat menawan.

"Advan NASA juga sudah dilengkapi fitur keamanan face id, yang mampu mendeteksi titik wajah dengan akurat. Sehingga dapat membuka kunci layar dengan cepat" ujar Aria.

Dengan mengusung prosesor yang mumpuni, CPU Quad Core 1,4Ghz dan dikombinasikan RAM 2GB serta internal memori 16GB, memberikan pengalaman bermain gim yang lebih baik. Ditambah denga fitur 10 touch point.

Advan NASA mengadopsi desain 2.5D yang menawarkan detail bodi menawan dan nyaman, dengan dimensi tidak terlalu besar dan ketebalan 0,85 cm.

"Ponsel ini cukup tipis untuk ukuran ponsel masa kini, desain fashion glory yang diterapkan pada Advan NASA menggunakan cat bertaraf international. Menghadirkan nuansa warna klasik dan mewah untuk ponsel entry level," menurut Aria.

Advan NASA hadir dengan dua pilihan warna yaitu, Bright Blue, Dark Black, dan Green. Ponsel ini dibanderol Rp 749.000, dan akan tersedia secara online di Shopee dan Tokopedia Flash Sale pada 11-11-2019.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved