Bikin Mudah dan Hemat Pengguna Beli Produk Xiaomi yang Hanya Dijual di Tiongkok

ShareSave memungkinkan adanya ruang di mana Mi Fans terhubung, menikmati dan berbagi keunikan pengalaman belanja #SharetoSave

Bikin Mudah dan Hemat Pengguna Beli Produk Xiaomi yang Hanya Dijual di Tiongkok
IST
SharetoSave 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Xiaomi menghadirkan ShareSave, platform online marketplace lintas batas di Indonesia, yang dioperasikan oleh grup yang berafiliasi dengan Xiaomi di Hong Kong.

ShareSave bertujuan untuk memberikan para pengguna cara mudah dan hemat biaya untuk membeli berbagai produk popular Xiaomi - termasuk yang hanya tersedia di China. 

Dengan menggunakan e-commerce berbasis sosial sebagai model intinya, ShareSave adalah sebuah platform di mana para pengguna memimpin setiap pengalaman pembelian #SharetoSave.

"Sebagai inisiatif global, ShareSave sekarang telah tersedia untuk pasar Indonesia dan India, dengan rencana ke depan untuk memperluas ke pasar lainnya," kata Xiaomi melalui keterangan pers tertulis, Selasa (12/11/2019).

Xiaomi memiliki budaya komunitas yang tidak seperti perusahaan lainnya.

Baca: Baru Kerja 3 Hari, TKW Ini Dianiaya Majikan, Gak Tahan Mau Pulang Bayar Ganti Rugi Rp 20 Juta

Berteman dengan pengguna dan membiarkan mereka mengambil bagian dalam pengembangan dan kemajuan produk Xiaomi telah menjadi inti perusahaan sejak awal.

Xiaomi sangat percaya dengan kekuatan komunitas dan Mi Fans, dan aspek sosial ShareSave adalah cerminan sempurna dari hal itu.

ShareSave memungkinkan adanya ruang di mana Mi Fans terhubung, menikmati dan berbagi keunikan pengalaman belanja #SharetoSave.

Dengan menggunakan mode “ShareSave”, para pengguna akan mendapatkan penghematan tambahan dengan cara sederhana yaitu berbagi dengan teman-teman--untuk berbagai produk, kapanpun.

Baca: Potret Manis Pengantin Nikah di McDonald, Hanya Bayar Rp 5 Juta, Dapat Kue, Cincin, Hadiah Unik

Dengan model ekosistem yang unik, Xiaomi saat ini telah berinkubasi dan bermitra dengan lebih dari 100 IoT dan perusahaan lifestyle.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved