Turnamen Trading Berbesar, Berhadiah Total Rp 1,4 Miliar

Para trader di seluruh dunia akan berlomba melawan satu sama lain untuk memuncaki papan peringkat dalam upaya untuk mendapatkan hadiah

Turnamen Trading Berbesar, Berhadiah Total Rp 1,4 Miliar
IST
Olymp Trade 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di bulan September, Olymp Trade merayakan tahun kelima sebagai salah satu broker online paling banyak dicari di dunia.

Setiap hari, lebih dari 25 ribu klien trading  dan hampir 250 ribu klien setiap bulan.

Untuk menggemakan perayaan sampai di luar dinding kantor, Olymp Trade menggelar turnamen trading terbesar.

Berdasar keterangan tertulis kepada Tribunnews, Rabu (13/11/2019), turnamen ini adalah ucapan terima kasih untuk para trader.

"Turnamen ini memberikan para trader peluang untuk mendapatkan lebih banyak uang, memenangkan macam-macam hadiah dan memperebutkan total hadiah 100 ribu dolar AS atau Rp 1,4 miliar," katanya.

Dimulai 5 November dan berakhir 12 Desember, turnamen trading ini adalah yang terbesar, terpanjang dan dengan hadiah terbanyak di dunia.

Baca: Olymp Trade Memperkenalkan Platform Forex yang Diperbaharui untuk Pengguna

Para trader di seluruh dunia akan berlomba melawan satu sama lain untuk memuncaki papan peringkat dalam upaya untuk mendapat bagian dari total hadiah.

Juga akan ada juga tugas-tugas harian dengan berbagai macam hadiah untuk trader, seperti ujicoba VIP, transaksi bebas risiko, dan banyak lagi.

Para Olymp Trader mendapat poin di papan peringkat dengan cara membuka transaksi, di mana transaksi yang berhasil memberikan lebih banyak poin daripada transaksi yang gagal profit.

Beberapa tugas harian juga dapat memberikan lebih banyak poin dan bonus untuk skor trader.

Olymp Trade telah siap menarik lebih banyak trader dengan memperkenalkan cara trading termudah dan lebih baik.

Baca: Era Digital, Ubah Cara Anda Cari Uang! Kini Bisa Dapat Penghasilan Dengan Olymp Trade

"Platform Olymp Trade sangat ramah pengguna, di mana klien dapat membuka akun dan mulai trading dengan hanya beberapa menit," kata 

Dikenal berkat biaya dan komisi rendah, serta edukasi dan layanan pelatihan gratis untuk klien-klien mereka.

Jangan lewatkan turnamen trading global terbesar 2019. Bergabunglah dengan ribuan trader yang tersebar di penjuru planet untuk merebut peluang memenangkan total hadiah 100 ribu dolar dan hadiah-hadiah lainnya.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved