Inilah Para Pemenang Kompetisi Foto Low Light Pakai Vivo V17 Pro

Kegiatan ini digelar bekerja sama dengan National Geographic Indonesia dan dikompetisikan secara online mulai 7-20 Oktober 2019

Inilah Para Pemenang Kompetisi Foto Low Light Pakai Vivo V17 Pro
TRIBUNNEWS/RIA ANASTASIA
Vivo Indonesia dan National Geographic Indonesia memberikan penghargaan kepada para pemenang Wondernight Indonesia V17 Pro Photo Competition di Pondok Indah Mall 1, Jakarta, Minggu (17/11/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ria Anatasia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vivo Indonesia memberikan penghargaan kepada empat pemenang Wondernight Indonesia V17 Pro Photo Competition, ajang kontes foto menggunakan kamera smartphone Vivo V17 Pro, di Pondok Indah Mal 1, Jakarta, Minggu (17/11/2019).

Kegiatan ini digelar bekerja sama dengan National Geographic Indonesia dan dikompetisikan secara online mulai 7-20 Oktober 2019 dengan total 3.850 karya foto.

Sebanyak 20 finalis diberikan kesempatan hunting foto menggunakan V17 Pro. Karya-karya yang diambil pada kondisi low light ini pun dipamerkan pada Wondernight Indonesia Photo Exhibition yang berlangsung pada 11-17 November 2019 di PIM, Jakarta.

"Komitmen Vivo Indonesia mendukung fotografi smartphone adalah dengan hadirkan produk-produk yang relevan untuk konsumen. Salah satunya V17 pro dengan 48 megapixel AI quad camera hingga bikin acara kompetisi foto untuk salurkan bakat teman-teman," kata Digital & PR Director Vivo Indonesia Fachryansyah Farandi.

Juara 1
Juara 1 Wondernight Indonesia V17 Pro Photo Competition, Imam Primahardy dengan judul The Mask

"Kita bisa lihat low light yang dihasilkan cukup mengejutkan. Kita ada fitur super ultra, yang buat pencahayaan balance terutama di kondisi low," tambahnya.

CEO National Geographic Indonesia Didi Kasim mengatakan, ajang ini dimanfaatkan sebagai momen untuk menampilkan perkembangan smartphone photography di Tanah Air. 

Juara 2
Juara 2 Wondernight Indonesia V17 Pro Photo Competition, Erlangga Fakhri S dengan karya berjudul Pagelaran Wayang Kulit

Dia menyatakan, kini para fotografer sudah bisa menghasilkan karya yang baik hanya dengan menggunakan smartphone mereka.

"Kami pengin teman-teman melihat karya fotografi bisa dihasilkan dari smartphone. Kami percaya ilmu pengetahuan, penjelajahan dan edukasi bisa dibagikan melalui cerita yang baik. Smartphone jadi perangkat untuk bercerita lebih baik dan cepat," kata Didi.

"Tema kita 'Wondernight Indonesia' untuk membuktikan menangkap momen-momen di suasana gelap pakai smartphone. Ini sangat membantu buat melengkapi penugasan-penugasan di lapangan," imbuhnya.

Halaman
12
Penulis: Ria anatasia
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved