Becak Listrik Dipamerkan di IIMS Motobike Expo 2019

Perusahaan Listik Negara (Persero) menampilkan prototype becak listrik pada gelaran IIMS Motobike Expo 2019.

Becak Listrik Dipamerkan di IIMS Motobike Expo 2019
Tribunnews.com/Hari Darmawan
Becak listrik pada gelaaran IIMS Motobike Expo 2019, di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (29/11/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perusahaan Listik Negara (PLN)  menampilkan prototype becak listrik pada gelaran IIMS Motobike Expo 2019.

Executive Vice President Corporate Communication dan CSR PT PLN (Persero) I Made Suprateka mengatakan, hadirnya becak listrik merupakan sebuah sosialisasi kepada masyarakat.

"Selain itu, hal ini juga menjadi sebuah dukungan kepada pemerintah yang selama ini mengkampanyekan kendaraan yang ramah lingkungan, ucap Made di IIMS Motobike Expo 2019, Jumat (29/11/2019).

Made juga mengatakan, Perusahaan Listrik Negara (PLN) juga menghadirkan sejumlah alat pendukung kendaraan listrik, guna mendukung masyarakat yang sudah memiliki ataupun sudah memiliki kendaraan listrik.

Baca: IIMS Motobike Expo 2019 Resmi Dibuka Menteri Perindustrian Republik Indonesia

Baca: Dari Target Pertumbuhan 10 Juta Unit/Tahun, Menteri Agus Harap 20 Persennya Motor Listrik

"PLN juga sudah membangun infrastrukturnya untuk kendaraan listrik seperti pengisian daya kendaraan listrik dan fasilitas lainnya," kata Made.

Ia juga menyebutkan, untuk masyarakat yang memiliki kendaraan listrik, dapat melakukan penambahayan daya listrik di rumahnya secara gratis.

"Bukan hanya menggratiskan penambahan daya listrik di rumah, tapi kami juga memberikan diskon 50% untuk pemilik kendaraan listrik yang melakukan charging dari jam 10 malam hingga jam 4 pagi," lanjutnya.

Dalam penjelasnnya, Made mengungkapkan dengan menampilkan fasilitas pengisian daya baterai motor, motor listrik dan becak listrik merupakan salah satu program yang diusung PLN, yaitu Electric Lifestyle untuk gerapak bersama.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved