Realta Chakradarma Luncurkan Layanan Bimasakti  as a Service

Dalam kehidupan sehari-hari, setiap orang selalu bersentuhan dan sangat mengandalkan perangkat digital

Realta Chakradarma Luncurkan Layanan Bimasakti  as a Service
Istimewa
Ilustrasi apartemen sewa 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hampir semua sektor industri saat ini, sudah memanfaatkan teknologi informasi dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.

Transformasi digital merupakan hal yang harus dilakukan oleh semua kalangan bisnis jika tidak mau ketinggalan.

Bahkan dalam kehidupan sehari-hari, setiap orang selalu bersentuhan dan sangat mengandalkan perangkat digital.

Dua produk yang paling populer di era digital saat ini adalah transportasi berbasis online, Grab dan Gojek.

Keduanya merupakan bukti transformasi digital di sektor transportasi yang sudah menjadi kebutuhan saat ini. Kehidupan akan semakin mudah dan nyaman dengan hadirnya era digitalisasi di semua bidang industri.

“Transisi media informasi juga sudah bergulir, yang sebelumnya berupa koran cetak menjadi digital, begitu juga dunia perbankan kini sudah menggunakan aplikasi Bank Digital. Hidup akan menjadi lebih mudah dan nyaman ketika teknologi yang hadir dapat menimbulkan suatu transformasi digital. Lalu bagaimana dengan trend masyarakat yang lebih memilih tinggal dekat dengan pusat perkotaan melalui hunian susun atau apartemen?” ujar Marketing Director PT. Realta Chakradarma, Rizaldi Sistiabudi.

Baca: Pentingnya Memperluas Inisiatif Digital dan Teknologi Dunia Kesehatan dalam Program JKN

 Dengan adanya trend tersebut, sambung Rizaldi, apakah para penghuni apartemen dapat merasakan dampak transformasi digital yang menambah keamanan, kenyamanan, dan kemudahan bagi mereka?

Menurut dia, pengelolaan apartemen bukanlah hal sepele karena sangat mempengaruhi kehidupan banyak orang. 

“Kenyamanan rumah sangat erat dengan kualitas hidup. Maka, untuk itulah PT. Realta Chakradarma melakukan inovasi teknologi dengan layanan terbarunya yakni BIMASAKTI as a Service, yang merupakan jawaban Transformasi Digital. Teknologi ini secara instant akan meningkatkan pelayanan, memberikan berbagai kemudahan dan keuntungan, baik kepada para penghuni maupun kepada pengelola,” tegas Rizaldi.

Rizaldi meyakinkan, akan ada perubahan yang terjadi dalam apartemen dengan menggunakan BIMASAKTI as a Service yaitu pelayanan interaktif ke penghuni melalui smartphone.

Halaman
1234
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved