Anjelo Siapkan Beragam Fitur Layanan Logistik dalam Satu Aplikasi

Terlalu banyak memakan waktu menentukan jasa pengiriman yang dialami para pelaku bisnis jadi latar belakang munculnya Anjelo.

Anjelo Siapkan Beragam Fitur Layanan Logistik dalam Satu Aplikasi
HandOut/Istimewa
Soft launching aplikasi Anjelo, Rabu (11/12/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Anjelo, sebuah perusahaan rintisan (startup) hadir sebagai platform logistik berbasis aplikasi dan website guna memudahkan para pelaku bisnis dalam memilih jasa pengiriman.

Terlalu banyak memakan waktu menentukan jasa pengiriman yang dialami para pelaku bisnis jadi latar belakang munculnya Anjelo.

Anjelo memiliki berbagai fitur, di antaranya perbandingan harga, durasi pengiriman, serta booking pick up.

Aplikasi Mampu menyediakan pilihan penyedia jasa logistik untuk berbagai kebutuhan logistik seperti last mile delivery, freight (darat maupun laut), layanan kepabeanan, hingga pergudangan menjadi keunggulan dari Anjelo.

"Anjelo dibuat dalam waktu empat bulan. Kalau enggak cepet keduluan yang lain juga, kami mau jadi yang pertama," ujar Oky Kurniawan, Co founder Anjelosaat soft launching-nya, Rabu (11/12/2019).

Cara kerja Anjelo sendiri yaitu menjalin kerja sama dengan perusahaan penyedia jasa logistik yang nantinya akan menjadi partner Anjelo.

Proses pick up dilakukan oleh penyedia jasa logistik yang sudah dipilih user, selanjutnya dapat di-track melalui aplikasi atau website Anjelo.

Tak hanya itu, Anjelo disebut juga memberikan berbagai macam layanan logistik sehingga dapat menjangkau segmen business to business (B2B) maupun customer to customer (C2C).

Berkat fitur-fitur yang dimilikinya, Anjelo mengklaim memberikan efisiensi waktu dan menekan biaya operasional melalui pemilihan jasa logistik yang tepat.

Namun, Anjelo belum dapat ditemukan di Google Play Store maupun App Store.

Pihaknya mengaku sedang mempersiapkan Anjelo dalam bentuk aplikasi untuk iOS dan Android yang direncanakan terealisasi pada akhir bulan ini.

"Nanti kalau sudah grand launching, kita munculkan Anjelo di iOS maupun Android. Kemungkinan akhir Desember ini," pungkas Oky.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved