Gem4me MarketSpace, Alternatif Asyik Berkirim Pesan Lewat Messenger

Jika Anda tertarik menguji messenger Gem4me MarketSpace di smartphone, Anda dapat mengunduhnya dari Google Play atau AppStore.

Gem4me MarketSpace, Alternatif Asyik Berkirim Pesan Lewat Messenger
IST
Jika Anda tertarik menguji messenger Gem4me MarketSpace di smartphone, Anda dapat mengunduhnya dari Google Play atau AppStore. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejak lama messenger memainkan peran penting untuk saling berkirim pesan teks, gambar, suara bahkan video ke sejawat melalui smartphone, dan menggusur peran SMS. 

Jika Anda bosan dengan platform berkirim pesan messenger yang selama ini ada di smartphone, Anda bisa coba gunakan platform messenger baru bernama Gem4me yang didukung dengan kemampuan pengiriman pesan yang sangat mudah, cepat dan effisien.

Platform messenger yang hadir sejak 2016 ini tersedia di ponsel Android dan iOS dan juga dalam versi web. Hingga saat ini lebih dari 10 juta pengguna yang telah menginstal messenger Gem4me.

Fungsi dasar Gem4me mencakup semua elemen yang dibutuhkan pengguna modern saat ini untuk berkomunikasi nyaman seperti untuk obrolan, diskusi dalam grup dan individu, obrolan publik dengan peserta yang tidak terbatas, obrolan individu dengan bahasa berbeda, pesan suara, komunikasi suara, pengiriman semua file, stiker dan lain-lain.

Ciri khas dari aplikasi ini adalah bahwa Gem4me diposisikan sebagai 'messenger rakyat'. Atas dasar crowdfunding, siapa saja dengan modal minimal dapat menjadi investornya dan partisipasi langsung dalam pengembangan dan pengujian messenger ini.

Pengembang utama messenger ini adalah Synesis, sebuah perusahaan IT internasional dengan pusat pengembangan di Minsk.

Perusahaan ini memiliki spesialisasi dalam mengembangkan platform untuk memantau keselamatan publik dan mengelola acara publik, mengembangkan game online, aplikasi HP, dan chat bot serta melakukan penelitian sendiri di bidang kecerdasan buatan (artificial intelligent), penyimpanan dan pemrosesan Big Data (Big Data Procesing).

Synesis dipilih karena di bidang teknologi komunikasi dan informasi, perusahaan ini merupakan pusat pengembangan untuk solusi perangkat lunak yang terkenal.

Antara lain sistem pengelolaan dokumen Alfresco, utusan Viber, sistem pencarian potret Yandex, solusi perangkat lunak keamanan AlgoSec, solusi sosial Casino Slotomania dan Gambino.

Saat ini pengembang berfokus pada refactoring aplikasi, karena ini adalah hal utama yang diperlukan di pasar modern yang sangat kompetitif.

Halaman
123
Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved