Breaking News:

Avita Hadirkan Seri Laptop Admiror dan Pura

Admiror ultra-portabel di tempatkan dalam kerangka logam ringan, hanya 9mm pada bagian tertipisnya, perangkat ini memiliki berat hanya 1,32kg

istimewa
Produk Avita 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Avita menghadirkan Admiror, laptop unggulan yang ringan yang telah masuk ke pasar Taipei.

Produk ini mengakhiri fase pre sale di Indonesia mulai tanggal 17 Desember hingga 31 Desember 2019 hari ini,  menjelang peluncuran resmi tanggal 7 Januari 2020 mendatang.

Selama pereode pre sale, laptop dijual dengan harga retail Rp 13 juta – Rp 17 juta.

Dengan tema #YouCanbe, produk hadir dengan ragam pilihan warna Blazing Brown dan Flaming Copper serta Delight Pink.

Produk  terinspirasi oleh keindahan arsitektur Gotik yang menggabungkan estetika arsitektur kontemporer ke dalam teknologi canggihnya.

Admiror menampilkan bentuk desain ultra-ramping dalam desain modern, dengan detail kecil yang memberi penghargaan kepada warisan yang menginspirasi arsitektur di seluruh dunia.

Baca: 10 Tips Membeli Laptop Bekas, Lakukan Tes Keyboard dan Baterai, hingga Bandingkan Harga

Baca: Tips Cara Perbaiki Baterai Laptop yang Tidak Terisi Daya, Periksa Adaptor Daya hingga Kabel Charger

Baca: 6 Cara Ampuh Mengatasi Komputer/Laptop Freeze, Bisa untuk Windows XP, Vista, 7, 8, dan Windows 10

Engsel tersembunyi di antara layar dan keyboard merujuk pada 'penopang terbang' yang terkenal dari desain Gotik, sedangkan esensi dari struktur megah dan tinggi Gotik tercermin dalam bentuk desain ramping laptop yang kontras dengan ujungnya yang bulat, meniru lengkungan runcing ikonik.

Dengan penampilan unik yang terinspirasi oleh seni arsitektur, Admiror adalah desain baru untuk para fashionista, yang di rancang bagi mereka yang mendambakan untuk mengekspresikan gaya individu mereka sendiri.

Admiror ultra-portabel di tempatkan dalam kerangka logam ringan, hanya 9mm pada bagian tertipisnya, perangkat ini memiliki berat hanya 1,32kg.

Seri ini  menawarkan ukuran layar 14 inchi dan 15,6 inchi, dengan layar FHD IPS 14 inchi (1920 x 1080) tersedia segera saat peluncuran. Model layar sentuh 15,6 inchi dan 4K lainnya akan segera di luncurkan.

Halaman
123
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved