realme 5i Gunakan Desain Multilayer, Ternyata Ini Fungsinya

realme 5i dapat menahan kelembapan dalam kehidupan sehari-hari seperti hujan, percikan air, dan percikan cairan lainnya

realme 5i Gunakan Desain Multilayer, Ternyata Ini Fungsinya
TRIBUNNEWS.COM/HARI
Realme 5i 

TRIBUNNEWS.COM - Kini tidak harus lagi membeli smartphone mahal untuk bisa mencicipi teknologi terkini dengan desain bergaya.

Tidak sampai dua juta, gadget smartphone dengan fitur terkini yang ditawarkan realme 5i bisa dimiliki.

Smartphone ini bisa mendukung para pengguna yang senang melakukan Outfit of The Day (OOTD) dan mengunggahnya di sosial media.

Ini dimungkinkan karena realme 5i membawa desain yang terinspirasi oleh kekuatan dan harapan sinar matahari saat terbit. Konsep rupa yang disebut 'New Sunrise Design' itu mewakili antusiasme dan kemungkinan tanpa batas dari generasi muda.

Ada dua pilihan warna (Ocean Blue, Forrest Green) yang tersedia untuk dipilih dan disesuaikan dengan identitas gaya masing-masing orang.

Selain bermain di warna yang trendi, realme 5i mengadopsi casing belakang yang dipoles.

Setiap guratan yang ada diproses oleh mesin pahat radium presisi lima sumbu Jerman yang terkemuka di industri. Setelah 600 menit pemolesan, realme 5i bisa menyajikan pengalaman visual yang menakjubkan.

"realme 5i turut dapat menahan kecelakaan kecil sehari-hari dengan mengintegrasikan desain tahan air yang jarang ada di segmennya. Dengan desain multi-layer tahan percikan air ini, realme 5i dapat menahan kelembapan dalam kehidupan sehari-hari seperti hujan, percikan air, dan percikan cairan lainnya. Sehingga secara signifikan mengurangi risiko kerusakan serius pada ponsel jika terjadi keadaan darurat," bunyi pernyataan pihak realme.

Keunggulan lain dari realme 5i dalam mendukung gaya penggunanya adalah keberadaan Quad Camera yang terpasang di bagian belakang. Keempatnya akan bersinergi untuk selalu bisa memberikan hasil foto terbaik di setiap adegan.

Kamera dengan lensa lebarnya memiliki luasan hingga 119 derajat.

Ukuran yang sangat cukup untuk bisa menangkap keindahan dari adegan-adegan seperti pemandangan, gedung-gedung bertingkat, hingga untuk keperluan foto bersama dalam jumlah orang yang banyak.

Kamera utamanya juga tidak main-main. realme 5i menghadirkan kamera utama 12MP dengan ukuran aperture besar juga ukuran satuan piksel yang lebih besar. Memungkinkan sensor untuk memberikan hasil foto terang meski diambil di lingkungan rendah cahaya.

Memenuhi permintaan hasil foto dalam mode portrait yang lebih baik, realme 5i sekaligus meningkatkan kinerja kamera terdedikasi untuk foto bokeh.

Terakhir adalah keberadaan kamera makro di realme 5i. Pengguna bisa menangkap detail-detail kecil di sekitar yang terlewat sebelumnya.

Kombinasi ini menjadikan realme 5i sebuah alternatif baru yang membawa pesona di berbagai sisi. Dibanderol dengan harga mulai Rp1,799 juta untuk kapasitas memori 3+32GB, khusus hari ini realme 5i bisa didapatkan dengan harga lebih terjangkau. Melalui flash sale di situs resmi realme Indonesia dan platform e-commerce Shopee, konsumen bisa mendapatkan realme 5i dengan harga Rp1,699 juta saja. (Nextren/*)

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Nextren.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved