Grab Hadirkan 5 Inovasi Baru, Apa Saja?

Kehadiran fitur-fitur baru ini menjadi langkah Grab dalam mencapai misinya sebagai aplikasi harian yang selalu bisa membantu masyarakat Indonesia, kap

Grab Hadirkan 5 Inovasi Baru, Apa Saja?
Grab
Jangan lupa untuk cobain fitur baru dari Grab, ya! 

TRIBUNNEWS.COM – Selain memperbarui layanan yang dimilikinya, Grab juga berinovasi dengan menambahkan fitur-fitur pendukung terbaru untuk semakin memudahkan para penggunanya.

Kehadiran fitur-fitur baru ini menjadi langkah Grab dalam mencapai misinya sebagai aplikasi harian yang selalu bisa membantu masyarakat Indonesia, kapanpun dan dimanapun.

Fitur-fitur ini Grab hadirkan sebagai jawaban dari kebutuhan kamu. Misalnya, fitur Pusat Bantuan. Fitur ini bisa kamu manfaatkan ketika kamu mengalami kendala saat atau setelah perjalanan dengan GrabCar atau GrabBike, pembelian makanan melalui GrabFood, atau pengiriman barang dengan GrabExpress.

Dalam fitur Pusat Bantuan ini, kamu bisa memilih berbagai opsi kendala apa yang kamu hadapi. Nantinya, kamu akan diminta untuk mengisi formulir online yang akan diterima oleh tim layanan pelanggan Grab. Kemudian, kamu akan menerima konfirmasi email dengan nomor laporan yang harus kamu simpan. Nah, jika masih ada kendala, kamu bisa menghubungi layanan pelanggan Grab di nomor +6221 50816600.

Tidak hanya fitur Pusat Bantuan, Grab juga menghadirkan fitur Pusat Keselamatan untuk menjaga keselamatan penumpang saat berkendara bersama Grab. Fitur ini menjadi pelengkap 6 fitur keselamatan ynag telah Grab terapkan sebelumnya. Fitur Pusat Keselamatan memiliki 3 layanan yang dapat dipilih pengguna, yaitu Bagikan Informasi Perjalanan, Laporkan Masalah Keselamatan, dan Dapatkan Pertolongan Darurat.

Nah, kalau untuk urusan promo, Grab memang tidak pernah pelit untuk membagikannya. Maka dari itu, untuk memudahkan kamu mencari promo Grab yang sedang berlangsung, kamu bisa mengetahuinya lewat Kolom Promo yang Grab hadirkan melalui laman “Inbox” di halaman utama aplikasi Grab.

Cek laman “Inbox” yang ada di halaman utama aplikasi Grab kamu secara berkala, lalu kamu akan mendapatkan pesan berisi kode promo yang bisa kamu nikmati. Oh iya, jangan lupa untuk membaca syarat dan ketentuan penggunaan terlebih dahulu, ya!

Grab 3 2620
5 fitur baru Grab

Selain fitur Pusat Bantuan, Pusat Keselamatan, dan Kolom Promo, Grab juga meluncurkan fitur baru untuk layanan GrabFood yang dimilikinya. Fitur tersebut ialah Kesayanganku. Fitur ini disajikan agar para pengguna Grab dapat menyimpan daftar mitra GrabFood kesukaan mereka dengan menekan tanda hati atau love yang terdapat pada bagian pojok kanan atas layanan GrabFood. Setelah tanda hati di klik dan berubah menjadi merah, maka otomatis akan masuk dalam daftar Kesayanganku.

Fitur baru lainnya yang Grab hadirkan untuk kamu ialah fitur Pesan Banyak. Ketika kamu membutuhkan pesanan lebih dari satu untuk memenuhi kebutuhanmu, Grab memberikan sokusinya melalui fitur baru ini. Kamu bisa menikmati pemesanan makanan hingga 4 pesanan yang berbeda dalam satu waktu yang sama di layanan GrabFood.

Kemudian, selain pesan makanan dari GrabFood sebanyak empat pesanan sekaligus, kamu juga bisa memesan beberapa menu sekaligus dari beberapa mitra GrabKitchen dalam satu pesanan dengan fitur ‘All in One’ di GrabKitchen. Lalu, kamu juga bisa melaukan pemesanan hingga 10 kurir yang berbeda dalam satu waktu yang sama untuk Jabodetabek dan hingga 5 kurir yang sama untuk kota di luar Jabodetabek di layanan GrabExpress.

Bahkan tidak hanya itu, sekarang pun kamu bisa memesan GrabFood, menonton Video, serta berkonsultasi dengan dokter pada saat sedang dalam perjalanan dengan GrabCar atau GrabBike. 

Wah, jelas saja dong bahwa fitur-fitur baru yang diluncurkan Grab ini #SelaluBisa memudahkan para penggunanya. Jadi, jangan lupa untuk cobain fitur Pusat Bantuan, Pusat Keselamatan, Kolom Promo, Kesayanganku, dan juga fitur Pesan Banyak yang sudah Grab sediakan untuk kamu, ya! (*)

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved