Breaking News:

Sitebeat Ajak Milenial dan UMKM Buka Toko Online dengan Miliki Website Sendiri

Di seminar ini Sitebeat berbagi kiat tentang tips dan trik membuat website untuk toko online sekaligus strategi optimasinya.

TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Tim Shibli, General Manager Sitebeat Indonesia (kedua dari kiri) bersama tim Sitebeat Indonesia di workshop Membangun Brand dan Bisnis di Era Digital bersama 'Sitebeat Connect 2020' di Conclave Wijaya, Jakarta Selatan, Sabtu, 8 Februari 2020. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sitebeat, platform pembuatan website intuitif untuk bisnis toko online menggelar seminar interaktif bersama pengusaha muda dan UMKM di Conclave Wijaya, Jakarta, Sabtu (8/2/2020).

Di seminar ini Sitebeat berbagi kiat tentang tips dan trik membuat website untuk toko online sekaligus strategi optimasinya.

Farid Arrisyad, Senior Specialist, Performance Marketing Sitebeat menyampaikan tips dan membahas tiga kunci penting dalam membuat branding produk dan menciptakan konten di toko online agar dilirik pembeli, menciptakan relasi yang kuat dengan customr sekaligus mudah ditemukan dalam pencarian di Google Search.

Ditampilkan pula demo cara membuat website dengan mudah, cepat dan tanpa coding.

Di seminar interaktif Sitebeat Connect 2020 yang mengangkat tema Membangun Brand dan Bisnis di Era Digital ini Sitebat juga menghadirkan dua wirausaha sukses.

Mereka membagikan pengalaman mereka berbisnis melalui toko online bersama Sitebeat.

Keduanya adalah Nabila Ardhani, pemilik Home Pottery Studio yang memasarkan aneka keramik unik asal Jagakarsa, Jakarta Selatan, dan Anastasia, pendiri Empathy, brand busana lokal dengan sentuhan etnik.

Nabila mengaku, untuk mendukung bisnis keramik di toko online-nya dia menggunakan layanan Sitebeat PRO yang menurutnya lebih sesuai untuk mendukung bisnisnya.

Baca: Ini Alasan Beberapa Wisatawan Membatalkan Perjalanan ke Singapura

Home Pottery Studio selama ini banyak melayani kebutuhan suvenir, antara lain untuk kado pernikahan.

Nabila Ardhani, pemilik Home Pottery Studio
Nabila Ardhani, pemilik Home Pottery Studio

"Market saya anak muda, saya memproduksi table ware, piring, mangkuk dan lain-lain yang saya juag di di toko online dan menitipkan barang di outlet. Produk saya sepenuhnya handmade dan saya upayakan setiap produk yang saya hasilkan punya keunikannya sendiri," ujar Nabila yang mengaku masih menangani sendiri seluruh proses produksi keramiknya.

Halaman
123
Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved