Breaking News:

Review

Deretan Keasyikan Senilai Rp 6 Juta yang Ditawarkan Galaxy A71

Apakah layak menukarkan duit Rp 6 juta demi Galaxy A71? Keasyikan apa saja yang ditawarkan perangkat yang jadi penerus Galaxy A70 ini?

TRIBUNNEWS.COM/FAJAR
Samsung Galaxy A71
TRIBUNNEWS.COM/FAJAR
Kamera depan Galaxy A71
TRIBUNNEWS.COM/FAJAR
Galaxy A71

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Butuh modal Rp 6 jutaan buat bawa pulang Samsung Galaxy A71.

Tentunya dengan duit segitu, kira-kira keasyikan apa saja yang ditawarkan perangkat yang bisa disebut sebagai penerus Galaxy A70 ini?

Sebelumnya mesti diketahui, Samsung secara khusus kasih predikat Galaxy A71 ini dengan sebutan  “Awesome screen, Awesome camera, Long lasting battery life”.

Dari kalimat gaul itu, sepertinya Samsung ingin menegaskan perangkat ini diramu demi memuaskan kebutuhan anak muda zaman now.

Baiklah, mari diuji kebenarannya!

First, pastinya yang dicek speknya dulu. Di atas kertas, Galaxy A71 ini sudah gunakan prosesor Snapdragon 730G, RAM 8GB, dan kapasitas penyimpanan 128GB. 

Then, dimensi dan desainnya. Gaul banget sih. Berasa pas di genggaman. Berasa pas di pandangan. Dan, berasa pas pula sama harapan.

Pas di genggaman karena dimensinya yang ramping dengan bobot hanya 179 gram. Meski sebenarnya masih mengandalkan cangkang plastik, toh kesan mewahnya tetap berasa kuat.

Kesan berasa pas di pandangan ini karena layarnya berpanel Super AMOLED Plus yang membuat ponsel ini bisa menampilkan gambar dengan warna yang tajam sekalipun terpapar matahari.

Baca: Harga Terbaru HP Samsung Bulan Februari 2020, Galaxy A71 hingga Galaxy A51

Yang bikin senangnya lagi, layarnya ini makin keren berkat refresh rate sebesar 90 hz yang bikin scrolling dan perpindahan aplikasi super mulus.

Halaman
1234
Penulis: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved