Virus Corona

Telkomsel Berlakukan Kebijakan Work From Home di Tengah Wabah Virus Corona

Telkomsel memberlakukan kebijakan work from home atau bekerja dari rumah, untuk karyawannya.

Telkomsel Berlakukan Kebijakan Work From Home di Tengah Wabah Virus Corona
Telkomsel 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Telkomsel memberlakukan kebijakan work from home atau bekerja dari rumah, untuk karyawannya.

Vice President Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin, mengatakan ini merupakan bentuk inisiatif Telkomsel dalam mendukung imbauan pemerintah.

"Hal ini tentunya untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, di lingkungan kerja dan sekitarnya," ucap Abidin dalam keterangannya, Selasa (17/3/2020).

Baca: Ajak Masyarakat Preventif Hadapi Virus Corona, Pupuk Indonesia Bagikan Ratusan Paket Kesehatan

Baca: Tim Sepak Bola di Brasil Ini Bertanding Pakai Masker, Aksi Protes Corona

Ia menambahkan, manajemen Telkomsel telah mengeluarkan kebijakan untuk seluruh karyawan, agar melakukan aktifitas pekerjaan dari rumah atau Work From Home.

"Tentunya kebijakan ini sejalan dengan Business Contingency Management, yang telah disiapkan Telkomsel dalam menyikapi perkembangan bencana non-alam seperti penyebaran virus Covid-19," ujar Abidin.

Abidin menyebutkan, kebijakan work from home ini diberlakukan mulai 17 Maret hingga 31 Maret 2020 dengan mempertimbangkan kemanan dan kenyamanan kerja seluruh karyawan Telkomsel.

"Tetapi untuk memastikan operasional layanan secara umum kepada pelanggan tetap berjalan, dengan melalui implementasi digital ways of working yang kreatif, smart dan agile," kata Abidin.

Lanjutnya, Telkomsel terus memantau perkembangan situasi terkini terkait pandemi wabah Covid-19 dan berkomitmen untuk senantiasa, menyediakan layanan berkualitas guna menjamin kenyamanan berkomunikasi pelanggan.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved