Dukung Konsep Belajar dari Rumah, Aplikasi Ini Menghadirkan Layanan Live Teaching

sebuah platform belajar online Zenius Education meluncurkan kelas online Live Teaching untuk para pelajar.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Untuk mendukung penerapan belajar dari rumah, sebuah platform belajar online Zenius Education meluncurkan kelas online Live Teaching untuk para pelajar.

Chief Executive Officer Zenius Education Rohan Monga, mengatakan, Zenius menghadirkan layanan kelas online Live Teaching untuk para pelajar, yang diadakan setiap Senin hingga Jumat mulai pukul 10.00 WIB.

"Live Teaching ini gratis untuk seluruh pelajar di Indonesia. Proses Live Teaching juga dilengkapi dengan Live Chat, yang membuat pelajar dapat berinteraksi langsung dengan tutor atau pengajar," ucap Rohan dalam keterangannya, Jumat (20/3/2020).

Baca: Bahan Alami Curcumin Berkhasiat Menjaga Imunitas Tubuh, Tapi Bukan Obat untuk Covid-19

Baca: Sosiolog UI Ungkap 3 Upaya Pencegahan Penularan Virus Corona, Apa Saja?

Ia menambahkan, Live Teaching ini akan terbadi menjadi dua sesi yaitu yang pertama sesi kelas pagi, dimana proses belajar akan dipandu oleh tutor dari Zenius.

"Tutor Zenius ini akan memberikan berbagai latihan soal, terkait pendalaman pemahaman siswa terhadap topik yang sedang dibahas," ujar Rohan.

Pada sesi kelas kedua yang akan diadakan pada malam hari. Dalam kelas ini tutor akan fokus membahas pertanyaan yang paling banyak ditanyakan oleh siswa di sesi kelas pagi.

"Dalam menghadirkan Live Teaching kami juga menggandeng provider seperti Telkomsel dan XL, yang dapat digunakan untuk mengakses platform Zenius sehingga akses ke Zenius benar-benar gratis," kata Rohan.

Menurut Rohan, hadirnya layanan ini tentunya untuk menjawab tantangan belajar mandiri yang diinstruksikan oleh pemerintah, dan membuat pelajar dapat belajar dengan baik dari rumah.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved