Breaking News:

Huawei Siap Kenalkan Ekosistem Digital Baru ke Indonesia dengan Skenario 1 + 8 + N, Apa Saja?

Huawei juga akan memperkenalkan arloji pintar Watch GT 2e untuk konsumen muda dengan tali terintegrasi

DOK. HUAWEI
MatePad Pro 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perkembangan teknologi digital saat ini semakin berkembang, canggih dan dinamis. Beragam produk untuk menunjang kehidupan sehari-hari juga makin bervariasi.

Teknologi terbaru seperti big data, Internet of Things (IoT), mobilitas, dan layanan cloud yang berkembang pesat telah memungkinkan lebih banyak koneksi dan interaksi antar perangkat.

Hal ini yang kemudian membuat orang, ketika memilih perangkat atau gadget, mempertimbangkan pula ekosistem yang menyertainya. 

Lo Khing Seng, Deputy Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia mengatakan, ekosistem bisa menjadi hal yang sulit untuk dipilih, dengan berbagai penawaran konsisten di pasar saat ini.

Huawei akan terus memperkuat ekosistem perangkat digitalnya ke konsumen dengan skenario 1 + 8 + N.

Pihaknya dalam waktu dekat akan meluncurkan smartphone Hawei seri P40 di Indonesia yag diikuti dengan diperkenalkannya berbagai produk ekosistem terbaru, yaitu Matebook X Pro, MateBook D14, MatePad Pro, dan Watch GT2e. 

Dia mengatakan, Huawei berkomitmen membangun dunia yang saling terhubung di mana setiap orang, keluarga, dan organisasi dapat merasakan pengalaman dan mendapat manfaat dari teknologi digital.

Matebook X Pro
Matebook X Pro (DOK. HUAWEI)

Berdasarkan misi ini, Huawei melakukan upaya besar dalam menyediakan produk terbaik untuk konsumen yang memberikan pengalaman cerdas, konektivitas tanpa gangguan, kinerja terbaik, efisiensi tinggi, dan kaya akan inovasi.

EMUI 10.1

Dia juga memaparkan, Huawei Seri P40 dilengkapi dengan EMUI 10.1 yang dapat menyempurnakan visi semua skenario Huawei dengan memungkinkan perangkat untuk melampaui batasan perangkat keras dan mewujudkan kolaborasi lintas perangkat yang sebenarnya.

Halaman
12
Berita Populer
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved